88rising kembali ke Jakarta pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2 mendatang, setelah 2 tahun absen karena pandemi. Acara ini menandai pertama kalinya Head In The Clouds diadakan secara internasional selama 2 hari.

Festival yang dipilih oleh Fast Company sebagai salah satu dari 10 acara langsung paling inovatif pada tahun 2022, Head In The Clouds Jakarta akan menampilkan artis-artis terkenal dari seluruh dunia, konsep produksi yang unik dan memukau, ditambah pameran seni & makanan khas Indonesia.

Head In The Clouds Music & Arts Festival memulai debutnya pada tahun 2018 sebagai festival musik Asia-sentris pertama di AS. Pada tahun 2021 Head In The Clouds menjadi festival 2 hari, dengan pengembalian terbaru pada Agustus 2022 di Los Angeles California.

“Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta.” kata Sean Miyashiro, pendiri dan CEO 88rising.

Tiket presale Festival Head in the Cloud Jakarta tahun 2022 mulai dijual pada Kamis tanggal 4 Agustus pukul 10.00 WIB, yang  nantinya dapat dibeli dengan menggunakan BCA, sebagai official payment partner dan diperoleh di Blibli.com, selaku official e-commerce partner HITC Jakarta.

SF-Admin