markettrack.id – Chatime, bagian dari F&B ID dan Kawan Lama Group, bersama Tolak Angin meluncurkan menu kolaborasi tak biasa “Coco Angin”.
Kolaborasi ini memadukan kreasi kekinian ala Chatime dengan kebaikan herbal Tolak Angin, menghadirkan kejutan rasa yang unik namun tetap menyenangkan untuk menemani kesibukan akhir tahun. Coco Angin dapat dipesan pelanggan mulai 14 November 2025 di seluruh gerai Chatime se-Indonesia.
Sarah Merci selaku Marketing General Manager F&B ID mengungkapkan, “Coco Angin adalah bentuk inovasi rasa yang menghadirkan perpaduan tak terduga namun menyenangkan bagi pelanggan. Walau berasal dari dunia berbeda, Chatime dan Tolak Angin sudah menjadi bagian dari momen keseharian pelanggan.”
“Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan minuman yang unik, namun terasa akrab dan memberikan keceriaan. Kami berharap Coco Angin bisa menjadi mood booster di tengah kesibukan menjelang akhir tahun 2025,” lanjutnya
Melanjutkan semangat tersebut, Coco Angin dihadirkan dengan memadukan cokelat rich khas Chatime dengan herbal Tolak Angin, memberikan sensasi rasa yang unik, menyegarkan, sekaligus membangkitkan semangat.
Inovasi rasa pada Coco Angin menghadirkan sisi modern dan fun dari warisan herbal tradisional, dibuat relevan dengan gaya hidup Gen Z dan milenial yang dinamis.
Dengan rasa yang tak terduga dan menyegarkan, Coco Angin siap jadi teman setia menghadapi padatnya rutinitas di akhir tahun.
Maria Reviani Hidayat, Marketing Director Sido Muncul, menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah inovatif untuk menghadirkan kebaikan herbal dalam format yang lebih modern dan dekat dengan generasi muda.
Sebagai brand yang telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia selama puluhan tahun, Tolak Angin terus beradaptasi dengan gaya hidup yang dinamis tanpa meninggalkan nilai heritage-nya.
“Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Sido Muncul untuk menghadirkan inovasi yang menghubungkan warisan herbal Indonesia dengan tren masa kini,” ujar Maria.
“Melalui Coco Angin, kami ingin menunjukkan bahwa herbal bisa dinikmati dengan cara yang menyenangkan, praktis, dan tetap memberikan kebaikan. Perpaduan rasa ini menjadi simbol bagaimana Tolak Angin tetap relevan lintas generasi,” tambahnya
Untuk merayakan kolaborasi ini, Chatime dan Tolak Angin menghadirkan Kolaborasi Pintar Giveaway sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan.
Pelanggan diajak untuk berbagi momen menikmati Coco Angin di Instagram dengan mention akun @chatimeindo dan @tolak_angin serta menggunakan tagar #KolaborasiPintarChallenge.
Chatime dan Tolak Angin telah menyiapkan hadiah menarik bagi pelanggan beruntung untuk menemani kesibukan akhir tahun.
Dalam menikmati Coco Angin, pelanggan dapat memilih madu sebagai opsi pemanis natural. Sementara itu, bagi pelanggan yang memilih gula, tingkat kemanisan juga dapat disesuaikan sesuai preferensi.
Melalui pilihan ini, Chatime menghadirkan kreasi minuman yang dapat dinikmati dengan cara yang lebih personal sesuai gaya hidup masa pelanggan.
Coco Angin Chatime dan Tolak Angin tersedia di gerai Chatime dengan harga mulai Rp27.000. Selain dapat dipesan langsung di toko, pelanggan juga bisa memesannya melalui di F&B ID App yang bisa diunduh di Google Play dan App Store, serta di layanan online delivery.
SF-Admin


