Prime Video mengumumkan bahwa Apartment404, sebuah acara unscripted dari tvN dan Prime Video akan tayang di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai Jumat, 23 Februari. Episode baru acara ini akan dirilis mingguan setiap Jumat.

Apartment404 adalah sebuah program reality variety show bertema retro yang dibintangi oleh Yu Jae Seok, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, JENNIE, dan Lee Jung Ha.

Menghadirkan delapan episode, acara ini berlatar di sebuah gedung apartemen, di mana enam penghuninya akan menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Dengan berbagai kejadian yang diambil berdasarkan kisah nyata, setiap episode akan menghadirkan tema yang unik dan berlangsung di periode waktu yang berbeda-beda. Keenam anggota akan dibagi menjadi dua tim, termasuk para tamu spesial, dan bersaing dengan satu sama lain. Pada episode terakhir, satu orang akan dinobatkan sebagai pemenang acara.

Acara ini dipimpin oleh sutradara produksi Jeong Cheol-min yang telah mengerjakan beberapa program variety show populer, termasuk Sixth Sense dan Running Man. Yu Jae Seok adalah seorang komedian, pembawa acara, dan tokoh televisi papan atas yang pernah bekerja sama dengan Jeong Cheol-min untuk Running Man dan Sixth Sense.

Aktor Cha Tae Hyun dikenal melalui berbagai film dan variety show yang populer. Aktris Oh Na Ra juga merupakan salah satu anggota Sixth Sense. Yang Se Chan adalah seorang komedian dan salah satu anggota Running Man.

JENNIE adalah seorang penyanyi, rapper, dan aktris yang melakukan debutnya sebagai anggota grup Blackpink. Terakhir, aktor muda Lee Jung Ha tampil perdana untuk program variety show melalui Apartment404. Nantikan keseruan dan aksi mengungkap misteri di Apartment404 yang tayang di Prime Video pada 23 Februari mendatang.

SF-Admin