ConceptD 7 Ezel Pro CC715

Acer bangga dapat memperluas pilihan lini produk, terus bekerja sama dengan Intel dan NVIDIA dalam mendukung kreativitas kaum profesional berbakat melalui perangkat yang lebih canggih, yang menghadirkan efisiensi, nilai, dan kegunaan lebih baik pada alur kerja mereka.

Sejalan dengan itu, Acer mengumumkan pembaruan untuk setiap lini laptop ConceptD dengan menyertakan prosesor baru Intel® Core™ H-series Generasi ke-11 dan berbagai opsi GPU, termasuk GPU seri NVIDIA® GeForce RTX™ 30 dan GPU Laptop Profesional NVIDIA® RTX™ terbaru yang didukung oleh Arsitektur NVIDIA Ampere.

Keduanya didukung oleh ekosistem NVIDIA Studio, serta teknologi driver eksklusif yang memperkaya pengalaman penggunaan aplikasi-aplikasi kreatif dengan mengoptimalkan kinerja dan daya tahan.

Acer ConceptD 5 terbaru juga menghadirkan dengan layar 16 inci dengan aspek rasio 16:10, memberikan ruang yang cukup bagi content creator untuk melihat dan mengedit video tanpa harus mengubah ukuran taskbar atau menyembunyikan jendela preview.

“Jajaran PC ConceptD inovatif kami telah diterima dengan sangat baik oleh content creator di seluruh dunia,” kata James Lin, General Manager Notebooks, IT Products Business, Acer Inc.

 

Laptop Acer ConceptD 5 dan ConceptD 5 Pro

Dirancang untuk menangani tugas desain 2D dan 3D, laptop dengan material logam ini, Acer ConceptD 5 (CN516-72G) menggunakan prosesor baru Intel® Core™ H-series Generasi ke-11 dengan GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3060. ConceptD 5 Pro (CN516-72P) juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA® RTX™ A5000 atau NVIDIA® RTX™ A3000, untuk para creator yang mencari performa dan kemampuan terbaik di kelasnya.

GPU RTX A5000 cocok untuk para creator karena menghadirkan kemampuan ray tracing dan AI ke rendering terbesar, pengeditan 8K, dan beragam alur kerja sekalipun.

Dengan RAM DDR4 320 Hz hingga 64GB dan SSD PCIe Gen 4 M.2 2TB dalam RAID 0, perangkat ini menyediakan kinerja dan storage yang dibutuhkan creator untuk menangani video 4K, multiple monitor, atau aplikasi-aplikasi software rendering 2D dan 3D.

Acer Vortex Flow, sistem pendingin tiga kipas (termasuk AeroBlade 3D Fan Generasi ke-5), yang diatur secara strategis untuk memberikan pendinginan tambahan pada CPU dan GPU, memungkinkan kinerja yang lebih baik di bawah beban kerja yang sangat tinggi.

Untuk melengkapi seluruh kekuatan yang ada, tersaji layar menawan PANTONE Validated seluas 16 inci 3K (3072×1920) dengan color gamut DCI-P3 100%, dan rating akurasi warna Delta E<2. Desain bezelnya yang tipis memberikan rasio screen-to-body sebesar 87%, sementara aspek rasio 16:10 menawarkan banyak keuntungan bagi creator profesional.

Jika dibandingkan dengan rasio 16:9 yang umum digunakan, rasio ini terasa lebih tinggi, memberi creator lebih banyak ruang dalam layar untuk memantau video atau membuka banyak jendela tanpa harus menyembunyikan taskbar atau mengubah ukuran jendela preview.

Jajaran laptop ini menyertakan berbagai opsi konektivitas: port USB Type-C ganda dengan dukungan Thunderbolt™ 4, HDMI 2.1, card carder SD (SD7.0), dan masih banyak lagi. Keyboard dan touchpad yang senyap sengaja dirancang untuk mengurangi kebisingan, menghilangkan satu gangguan kecil lainnya yang dapat mengganggu proses kreatif penggunanya, serta touchpad Corning® Gorilla® Glass selebar 6 inci dilengkapi dengan pembaca sidik jari untuk proses login yang lebih nyaman dan aman.

 

Laptop Konvertibel Acer ConceptD 7 Ezel

ConceptD 7 Ezel (CC715-72G), merupakan laptop creator konvertibel andalan Acer yang telah diperbarui dengan menyertakan prosesor Intel® Core™ i7-11800H Generasi ke-11 terbaru yang bertenaga dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080.

ConceptD 7 Ezel Pro (CC715-72P) juga telah tersedia dan dilengkapi dengan prosesor Intel® Xeon®  W-11955M dan GPU NVIDIA RTX A5000 atau A3000 untuk para creator yang menginginkan performa lebih baik dalam dukungan aplikasi-aplikasi profesional.

Dipasangkan dengan SSD PCIe hingga 2 TB dan memori DDR4 hingga 32 GB, laptop ini menjadi pilihan ideal bagi creator yang biasanya menangani file besar dan sering menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan.

Selain itu, ConceptD 7 Ezel terbaru juga menyertakan port Thunderbolt 4 ganda yang menawarkan bandwidth dua arah 40 Gbps, kecepatan transfer yang lebih cepat, dan kemampuan untuk menghubungkan hingga lima perangkat Thunderbolt — menghubungkan semuanya hanya dengan satu port.

Terakhir, touchpad Corning Gorilla Glass baru yang sangat responsif membuat navigasi menjadi lebih mulus dan mudah.

Fitur utama lainnya termasuk layar sentuh PANTONE Validated 4K 15,6 inci yang luar biasa, mendukung color gamut Adobe® RGB 100% dan rating akurasi warna Delta E<2. Tampilannya yang dapat disesuaikan dengan desain Ezel Hinge inovatif dari Acer, menghadirkan pengaalaman yang familiar dari sebuah laptop tradisional dengan mode float, share, pad, stand, dan display yang memudahkan kolaborasi sehingga menjadi lebih efisien dan produktif.

Perangkat ini dilengkapi dengan Wacom EMR Pen yang berguna untuk creator yang mengandalkan penggunaan pena digital yang presisi dalam membuat sketsa, animasi, serta pemodelan 3D.

 

Laptop Konvertibel ConceptD 3 Ezel dan ConceptD 3

Acer juga memperbarui lini ConceptD 3, yang mencakup laptop konvertibel 14 inci (CC314-72G) dan laptop dengan desain tradisional (CN314-72G). ConceptD 3 Pro (CN314-72P) dan ConceptD 3 Ezel Pro (CC314-72P) juga kini tersedia, lengkap dengan prosesor Intel® Core™ i7 yang mampu mencapai angka 4,6 GHz dan GPU NVIDIA T1200.

 

Seluruh bentuk dan ukuran perangkat ConceptD 3 telah diperbarui dengan menyertakan prosesor Intel Core H-Series Generasi-11. Model-model yang tersedia untuk pasar komersial dan konsumen akan dipasangkan dengan berbagai opsi grafis yang sesuai untuk berbagai beban kerja dan spesialisasi penggunaan, termasuk GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti terbaru. Kemudian ada juga SSD PCIe Gen 4 dan port Thunderbolt™ 4 dengan dukungan power delivery untuk pengisian daya super cepat.

Seri ini menawarkan spesifikasi yang powerful dan fitur yang berfokus pada segmen creator dengan kisaran harga menengah. Model konvertibel termasuk Ezel Hinge yang inovatif dari Acer, memungkinkan perangkat ini digunakan dalam berbagai mode, begitu juga dengan dukungan touchpad dan pena AES.

Semua laptop ConceptD 3 hadir dengan layar FHD (1920×1080) PANTONE Validated dengan cakupan 100% sRGB dan rating akurasi warna Delta E<2.

 

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Pembaruan seri laptop ConceptD ini diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan. Kunjungi laman www.acer.com/nextatacer untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, creators, pelajar hingga para profesional.

 

SF-Admin