Di ajang CES 2024 yang berlangsung di Amerika Serikat (AS), AIMA Technology Group untuk pertama kalinya menggelar acara peluncuran produk global. AIMA melansir eMoped terbaru, emoped-HYHAWK.

Didesain dengan gaya cyber-digital dan tampilan futuristik, emoped-HYHAWK ingin mengusung tren global pada segmen moped elektrik. Di sisi lain, emoped-HYHAWK berupaya memenuhi impian penggemar muda yang menginginkan kebebasan di jalan terbuka.

Aman dan Stabil, emoped-HYHAWK AIMA Membuat Tren Baru pada Segmen Moped Elektrik 

Siapa yang tidak suka mengendarai sepeda motor? Meski demikian, penggunaan sepeda motor konvensional dibatasi usia, bahkan pengendaranya harus mengikuti pelatihan khusus.

AIMA Technology Group, telah melansir emoped-HYHAWK, model terbaru yang didesain untuk memenuhi impian pengguna mengendarai sepeda motor.

Dirancang bagi pengendara baru, emoped-HYHAWK mudah dikendalikan dan dapat dikendarai pemula, menjamin keselamatan pengendara. emoped-HYHAWK mewujudkan impian setiap orang untuk berkendara secara bebas di jalan terbuka.

Tampilan Berkonsep Cyber-Tech, Pemenang “MUSE Design Gold Award” di AS

Desain AIMA emoped-HYHAWK melambangkan semangat inovasi pada level dunia. Desain berkonsep mech dan cyber-tech terlihat jelas pada setiap detail emoped-HYHAWK.

Dengan bodi berwarna hitam, menampilkan aksen warna fluorescent, serta dimensi ringkas, garis-garis tegas, emoped-HYHAWK mempersembahkan konsep desain eMoped yang futuristis.

Dengan sederet fitur seperti rangka solid, lampu depan berbentuk “X”, jok mengambang, serta layar digital cyber-style yang tersembunyi, meningkatkan daya tarik teknologi emoped-HYHAWK.

Sistem ambient lighting berwarna-warni pada emoped ini turut memenuhi imajinasi pengendara muda ketika berkendara pada malam hari.

Sukses memenangkan “MUSE Design Gold Award” di AS, emoped-HYHAWK memperkuat status AIMA sebagai pemimpin pasar yang mendesain produk trendi.

Performa Luar Biasa, Sanggup Menaklukkan Berbagai Medan

AIMA emoped-HYHAWK tidak hanya unggul dari sisi desain; performa juga menjadi kekuatan utamanya. Sistem penggerak bertenaga emoped-HYHAWK pun menghasilkan performa luar biasa.

Ban termal yang cocok digunakan pada empat musim memiliki daya cengkeram yang lebih baik saat berkendara, dilengkapi sistem suspensi hidraulis sehingga dapat beradaptasi dengan medan yang berbeda-beda. Fitur tersebut mempermudah pengendara muda untuk menaklukkan beragam medan.

Rem cakram berventilasi (perforated) pada sisi depan dan belakang menjamin pengereman maksimal pada kecepatan tinggi. Lebih lagi, automatic power-off berfungsi sebagai fitur keselamatan berkendara, didukung alat penopang samping (side stand) dengan sensor, yang melindungi keselamatan pengendara ketika parkir.

Desain Inovatif, Menciptakan Pengalaman Berkendara yang Menarik

emoped-HYHAWK dari AIMA, didesain dengan prinsip ergonomis, menawarkan rasio terbaik untuk kenyamanan pengendara, serta memadukan riding triangle dari street bike dan cruiser bike.

Dengan demikian, pengalaman berkendara menjadi menarik, khususnya bagi pengendara baru. Pusat gravitasi yang seimbang pada emoped-HYHAWK, dan panjang kendaraan sekitar 1,7 meter, menghadirkan kombinasi ideal antara stabilitas dan kegesitan.

Berkat ukuran ringkas dan performa terbaik saat bermanuver, pengendara pemula pun dapat menguasai teknik berkendara tingkat mahir, seperti bertopang ketika berbelok, sehingga berkendara terasa semakin seru.

Inovasi eBike yang Mengubah Industri: Santa Monica

ebike terbaru dari AIMA, Santa Monica, segera diluncurkan pada April mendatang, juga menjalani debutnya di acara peluncuran produk tersebut. Terinspirasi dari sisi barat Route 66 di Santa Monica, model terbaru ini memiliki motor listrik inovatif Route 66 yang dikembangkan Bafang Electric untuk Aima eBike—motor listrik bertenaga dan berbobot ringan untuk sepeda perkotaan berdaya 750 W.

Dilansir dari Aima Technology Group Co.Ltd, eBike ini menawarkan keistimewaan berkat torsi 73 nm, motor listrik ini dirancang secara cermat agar memiliki sistem pendinginan yang lebih baik, efisiensi operasional, serta cepat dinyalakan. Hasilnya, motor listrik ini menjadi produk yang paling unggul di kelasnya.

Dilengkapi suspension fork berkinerja tinggi SR Suntour, Rem Cakram Hidraulis dari Tektro, sensor Torsi yang sensitif, Santa Monica menawarkan alat transportasi perkotaan yang memberikan kebebasan, serta mengangkat nuansa wilayah pesisir dan Route 66 yang legendaris.

AIMA terus menghadirkan terobosan lewat desain inovatif dan konsep trendi, serta melengkapi gaya hidup pengemudi kendaraan roda dua bertenaga listrik. emoped-HYHAWK, bukti dari dedikasi AIMA pada impian pengemudi muda, serta pencapaian penting dalam eksplorasi AIMA di pasar global, menjalani debut global di CES yang berlangsung di AS. emoped-HYHAWK segera menghadirkan tren baru di dunia sepeda elektrik.

SF-Admin