Anti Bacteria Technology jadi Andalan Terbaru AQUA Japan Beverage Cooler

Meningkatnya bisnis UMKM di dalam negeri, kali ini produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan produk terbarunya, Beverage Cooler AQB-305AB.

Produk ini telah dilengkapi Anti Bacteria Technology, serta berbagai teknologi yang akan memberi berbagai nilai tambah kepada konsumen.

“Kami melihat, saat ini pertumbuhan bisnis UMKM di Indonesia semakin meningkat. Untuk itu kami menghadirkan produk beverages cooler AQB-305AB, yang dapat mendukung perkembangan bisnis UMKM, khususnya bisnis kuliner,” kata President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, untuk jajaran produk cold chain AQUA Japan, dimana di dalamnya termasuk produk beverages cooler, belakangan telah semakin diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Penjualan produk cold chain juga menjadi salah satu penyumbang terbesar untuk capaian penjualan produk AQUA Japan secara keseluruhan selama 2018,” terang Sadayuki.

Terus menghadirkan produk-produk inovatif yang mampu memberi nilai tambah kepada konsumen, menurut Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Departmen AQUA Japan Indonesia menjadi magnet tersendiri bagi konsumen untuk menjatuhkan pilihan pada produk cold chain AQUA Japan.

“Seperti AQB-305AB,  telah kami sematkan Anti Bacteria Technology (ABT). Dengan ABT, bahan makanan dan minuman yang disimpan akan tetap higienis sebab bagian dalam cooler sudah menggunakan material khusus yang dapat mencegah bakteri hidup,” kata Rian (sapaan akrab Meiriano).

Rian menambahkan, saat bahan makanan tetap dalam kondisi higienis sudah tentu kualitas bahan makanan akan selalu terjaga dan akan membuatnya menjadi lebih awet atau tahan lama. “Jika kualitas bahan makanan dapat terjaga lebih lama, tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi pengguna,” kata Rian.

Selain tersemat ABT, AQB-305AB juga dilengkapi dengan teknologi Fast Cooling yang mampu membuat proses penyebaran udara dingin tersebar lebih cepat. Proses ini memungkinan karena beverages cooler didukung dengan kipas yang lebih besar.

“AQB-305AB juga dilengkapi dengan teknologi Low-E Glass Door, yang mampu mengurangi sinar UV yang masuk. Sehingga suhu di dalam cooler dapat lebih terjaga dan lebih hemat energi,” jelas Rian.

Nilai tambah lain yang dihadirkan AQUA Japan untuk konsumen yaitu, beverages cooler AQB-305AB juga dilengkapi dengan LED Interior Light dan Anti Fog & Dew. Dengan Anti Fog & Dew, tampilan dalam beverages cooler selalu dapat terlihat lebih jelas karena tidak berembun.

SF-Admin