Kegiatan Running Analyzer Test yang dilakukan pada konsumen yang hadir di persemian new concept store ASICS Mall Kelapa Gading 2

Asics telah melakukan penelitian yang membuktikan bahwa hanya dalam bergerak selama 15 menit 9 detik menjadi waktu yang diperlukan untuk merasakan dampak yang dapat meningkatkan mood dan suasana hati yang positif. Temuan ini sekaligus mematahkan stigma bahwa olahraga memerlukan waktu selama 30 menit.

Berkaitan dengan hal tersebut ASICS Indonesia dan Erajaya Active Lifestyle mengumumkan partnership yang ditandai dengan pembukaan concept store pertama di bawah bendera Erajaya Active Lifestyle.

Berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 2 lantai GF, Jakarta Utara, concept store seluas 123m² ini juga memiliki beragam fitur canggih untuk menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan calon konsumen, dengan tersedianya fasilitas running form, 3D foot scan, dan foot pronation analysis.

Selain itu, ASICS juga memiliki layanan Foot.id dengan untuk menganalisa kaki dan menentukan pilihan sepatu yang menyesuaikan lingkar kaki serta kebiasaan pergerakan kaki masing-masing konsumen.

Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia menuturkan “Kami hadir dengan harapan penuh untuk lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta Utara agar lebih mudah mendapatkan produk-produk ASICS yang dirancang melalui proses penelitian berbasis oleh ASICS Institute of Sport Science (ISS).”

Djohan Sutanto, CEO of Erajaya Active Lifestyle, mengatakan “Adalah suatu kehormatan besar bagi Erajaya Active Lifestyle dapat bekerjasama dengan merek kenamaan dunia seperti ASICS. Ini sejalan dengan visi dan inisiatif perusahaan kami untuk menjadi yang terdepan di segmen active lifestyle.”

“Koleksi terbaik dari ASICS, yang telah dikenal masyarakat sebagai produk terpercaya untuk kategori running, tennis dan volleyball, akan melengkapi portofolio produk di Erajaya Active Lifestyle. Penggabungan teknologi terbaru di gerai ini juga akan memberikan memorable consumer journey kepada pelanggan kami, dan sekaligus menggairahkan minat untuk berolahraga dan bergaya hidup aktif,” lanjutnya.

Dari hasil kelanjutan temuan penelitian ASICS global yang membuktikan bahwa hanya dengan berolahraga selama 15:09 menit adalah waktu yang dibutuhkan untuk merasakan peningkatan positif serta menunjukkan dampak besar yang dapat ditimbulkan dari sejumlah gerakan ringan, kini ASICS Indonesia memiliki tekad positif untuk dapat terus menyebarkan ajakan berolahraga dan mendukung para pelari meraih kesehatan fisik dan mental melalui kampanye #LiveUplifted.

Gerai terbaru ini akan menghadirkan pula koleksi sepatu keluaran teranyar dari merek ASICS, seperti:

  • Performance Running: Metaspeed+ Series, GEL-Cumulus 24.
  • Tennis: Solution Speed FF2, GEL-Resolution 9
  • Volleyball: Netburner Ballistic FF3
  • Sportstyle: Jogger X81

Pada periode Grand Opening ini, ASICS menyediakan beberapa pengalaman unik dan penawaran khusus yang dapat dirasakan oleh seluruh konsumen*:

  • Program TRY! ASICS! & Share di mana konsumen bisa bermain dan sekaligus mencoba sepatu tenis di ASICS Uplift Court dan sepatu running di area Foot ID dalam toko. Konsumen berkesempatan mendapatkan Tote Bag exclusive yang personalized dan juga voucher belanja sebesar Rp150.000,-
  • Exclusive Merchandise (Crossbody Bag) dengan minimum pembelian sebesar Rp1.250.000,-
  • Promo cicilan menarik menggunakan Kartu Kredit.

SF-Admin

*Syarat & ketentuan berlaku