Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia dan Coach Andriyanto, Official ASICS Coach Indonesia pada saat peresmian sepatu GEL Kayano 30 di ASICS House 2023

Asics menjadi sponsor resmi pada ajang akbar Pocari Run 2023 sekaligus menghadirkan Asics House yang merupakan rumah singgah bagi para pelari yang dihadirkan khusus oleh untuk menyambut gelaran acara marathon tahunan yang berlangsung di kota kembang Bandung.

Asics House menghadirkan berbagai kegiatan dan instalasi yang diberikan oleh Asics untuk menjamu para tamu serta perkenalan dari inisiasi terbarunya Asics yaitu Nothing Feels Better serta pameran dan peluncuran dari sepatu lari terbaru Gel- Kayano 30.

Di dalam Asics House terdapat beberapa area yang dihadirkan oleh Asics seperti sejarah dari perjalanan sepatu Gel Kayano, Area Biomechanical, dan Asics Foot ID Area yang dapat membantu para konsumen untuk mengetahui beragam kebutuhan sepatu yang tepat berdasarkan dari bentuk kaki dan cara berlari dari masing-masing konsumen yang akan diuji menggunakan running analyzer test yang disediakan.

Sota Fukushima, President Director of Asics Indonesia, mengatakan, “Tim kami di Asics sangat bangga mendukung acara marathon tahunan ini yang sejalan dengan misi kami Sound Mind, Sound Body dimana setiap sepatu yang diciptakan telah melalui kerja keras serta sarat teknologi yang selalu memiliki reputasi baik, sama halnya pada sepatu lari terbaru kami Gel Kayano 30 yang merupakan sepatu lari dengan fitur terdepan dalam hal stabilitas yang juga memberikan sirkulasi udara kenyamanan dan memiliki bobot yang ringan.

Oleh sebab itu, lanjutnya, “Kami selalu berfokus membantu agar semua orang dapat nyaman berolahraga menggunakan produk yang sejalan dengan inisiasi terbaru kami Nothing Feels Better yang memiliki arti bahwa tidak ada yang lebih baik dibandingkan berolahraga menggunakan Asics.”

Selain itu, Asics House menghadirkan berbagai sesi diskusi yang mengedukasi tentang berolahraga lari dan beberapa macam hal seperti pentingnya pemilihan sepatu dengan memberikan rekomendasi sepatu yang menawarkan stabilitas, kontrol, disamping itu dalam kesempatan ini Asics juga dengan bangga mengumumkan peluncuran dari website terbarunya yang memiliki domain dan website khusus untuk para konsumen setia Asics Indonesia yang bisa diakses melalui link asics.co.id

Gel Kayano ™ 30 menyematkan teknologi 4D GUIDANCE SYSTEM™ baru yang mendukung pelari dengan menyesuaikan dengan perubahan pronasi selama lari yang disebabkan oleh kelelahan. menghadirkan desain terintegrasi yang bekerja dengan gerakan tubuh untuk terus memberikan stabilitas optimal dan peningkatan kenyamanan saat pelari sangat membutuhkannya.

Melalui teknologi terbarunya PureGEL™, Gel Kayano ™ 30 juga telah dikembangkan secara khusus untuk memberikan peningkatan penyerapan goncangan dan transisi yang lebih mulus untuk pelari. Selain itu, sepatu ini memiliki kenyamanan dan kecepatan yang lebih baik melalui kombinasi bantalan FF BLAST™ PLUS ECO yang ringan, dan ketinggian tumpukan yang lebih tinggi 4mm.

Peluncuran sepatu Asics Gel Kayano ™ 30 adalah salah satu cara Asics untuk membantu semua orang untuk bergerak. Asics Gel Kayano ™ 30 hadir dengan harga Rp 2,399,000 dengan berbagai pilihan warna pilihan menarik bagi pria dan wanita.

SF-Admin