Model Wanita menggunakan Asics Japan S™ PF

Asics memperkenalkan varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, Japan S™ PF. Bersamanya dengan memperkenalkan sepatu ini, Asics pun merangkul 6 wanita berbakat dari berbagai bidang untuk saling merangkul ketidakpastian ke dalam sebuah kesuksesan.

Model tersebut telah menjadi sorotan oleh para kreatif yang berbicara tentang bagaimana cara mereka mencapai Sound Mind and Sound Body.

Ada berbagai macam cara untuk menjaga kesehatan mental dan pikiran kita masing-masing, contohnya seperti dance, hal tersebut merupakan kegiatan yang melibatkan seluruh aspek yang ada di dalam diri kita mulai dari anggota tubuh yang digerakan untuk bekerja hingga kinerja otak yang dirangsang untuk sinkronisasi dengan gerakan tubuh yang dikeluarkan.

Sebuah riset medis yang dilakukan oleh Healthline US, menunjukan bahwa dancing memiliki segudang manfaat seperti dapat meningkatkan mood, meningkatkan kinerja kognitif hingga dapat menyehatkan fisik dan mental.

Di Indonesia sendiri menari bukanlah hal yang asing dilakukan melainkan adalah hal yang dilakukan kebanyakan orang Indonesia melalui sosial media platform TikTok dengan tujuan menghibur dan bergerak aktif dengan dancing, sebuah statistik yang dirangkum pada tahun 2020 menunjukan bahwa Indonesia menempati peringkat kedua dengan total 22,2 juta sebagai pengguna bulanan aktif pada aplikasi tersebut.

Dari statistik tersebut dapat disimpulkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi dalam menari, namun tidak dapat dipungkiri ada beberapa aspek yang diperlukan dalam menari seperti sepatu, menggunakan sepatu saat dance selain dapat mengurangi resiko cedera serta menggunakan sepatu dapat memudahkan pergerakan lebih fleksibel saat dance dan menampilkan presentasi yang menarik pada penggunaan sepatu yang dipilih.

Asics Japan S™ PF merupakan salah satu sepatu yang cocok untuk digunakan wanita untuk berbagai macam kegiatan seperti dance karena memiliki bentuk sol platform sepatu yang didesain khusus untuk kaum wanita.

Memiliki Stripes metalik yang dihadirkan dengan sentuhan dan kesan estetika yang minimalis pada sepatu membuat penggunanya dapat dengan mudah menyesuaikan gaya jenis pakaian mereka dengan sepatu dari berbagai macam style. Sol sepatu yang telah diperbaharui mengubah cup sol terbaru yang lebih tebal meningkatkan kenyamanan di seluruh sepatu.

Beberapa waktu lalu, Asics Indonesia telah merangkul beberapa dancer wanita Chenace, Fangtatis, Ghalih Maharani, dan Triarona yang bertujuan untuk menyuarakan inisiasi terbaru dari Asics, dalam aktif bergerak melalui dance dan kedepannya akan menyelenggarakan beberapa workshop dance dalam waktu beberapa bulan mendatang.

Selain itu, Asics juga merangkul enam wanita dari seluruh dunia, semuanya disatukan melalui kreativitas, peluang, dan membawa kekuatan ke komunitas mereka. Marisa Yasukawa (@clc_marisa) dan Devon Suriya (@devonsuriya) menyalurkan kreativitasnya masing-masing melalui fitness dan dance.

Sofia Solamente (@sofiasolamente) adalah pembuat kerajinan keramik profesional yang berbasis di Meksiko dan Jepang. Jennifer Pauline (@jenniferpauline) dan Anna Sian (@annamal) yang berbasis di New York adalah pionir bisnis dan Chaima El Haddaoui (@sjeema) adalah model dan penulis handal.

Japan S™ PF telah dirilis dalam beberapa pilihan warna yaitu classic red, black dan metallic. tersedia secara offline dan online dengan harga Rp.999,000 di beberapa outlet:

  • Asics Stores Grand Indonesia, PIM 2, Kokas, TSM Bandung, Pakuwon Mall & Galaxy Mall Surabaya.
  • Asics Official Online Store: ZALORA
  • The Athlete’s Foot, ATMOS Indonesia, Seek Official
  • Pembelian melalui fitur Chat & Buy #ShopFromHome di tautan berikut: https://linktr.ee/asics.indonesia

SF-Admin