Mothercare Shopping Race

Konsisten dalam mendukung tumbuh kembang anak sedari masa kehamilan ibu, Mothercare tak henti-hentinya juga mengedepankan banyak kebaikan yang nantinya dirasakan oleh si kecil selamanya.

Mothercare juga dipercaya menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan dalam mencari dan mempersiapkan barang-barang si kecil, calon orang tua, dan para orang tua. Hadir selama 17 tahun perjalanan di Indonesia, melewati berbagai fase baik sebelum dan setelah kehadiran si kecil, Mothercare tetap setia mendampingi serta mengajak para orang tua untuk bisa membuat banyak kenangan indah bersama si kecil.

Mothercare Shopping Race kedua kalinya yang hadir di tahun ini untuk masyarakat terpilih atau pemenang dari wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek) dan Yogyakarta, mengusung tema ‘A Happy Childhood Lasts Forever’, bersamaan dengan adanya momen End of Season Sale yang berlangsung di seluruh gerai Mothercare.

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group mengungkapkan, “Lewat banyaknya program dan kegiatan positif dari Mothercare, kami berharap dapat memaksimalkan kebutuhan para orang tua dan anak-anak hingga usia 8 tahun dengan lebih mudah lewat satu tempat. Bertemakan  ‘A Happy Childhood Lasts Forever’, Mothercare Shopping Race kali ini kembali memilih empat orang pemenang yang terbagi dari Jabodetabek dan Yogyakarta”.

Berkolaborasi dengan content creator, Ria Ricis, keempat pemenang Mothercare Shopping Race terpilih dari Instagram @mothercareindo yang mendapat kesempatan langsung berbelanja di gerai Mothercare Senayan City Jakarta dan Mothercare Pakuwon Mall Yogyakarta.

Berbekal voucher belanja senilai Rp5.000.000,- dalam kurun waktu 5 menit, setelahnya peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘A Happy Childhood Lasts Forever’.

Keempat peserta tersebut adalah Nadya Putri (Jakarta), Shafira Putri (Jakarta), Erina Dytha (Yogyakarta), dan Varla Septrinidya (Yogyakarta). Melalui End of Season Sale tengah tahun ini, Mothercare menawarkan diskon spesial  hingga 70% di seluruh gerainya, untuk produk favorit berupa; perawatan mandi dan sehari-hari si kecil, kebutuhan moms saat hamil, pakaian anak, produk Makanan Pendamping ASI (MPASI) anak, kebutuhan perjalanan bersama si kecil seperti carseat dan masih banyak lagi

Ria Ricis, Content Creator sekaligus Super Mom, menyampaikan “Pentingnya membangun momen-momen indah bersama si kecil sejak masa kehamilan telah aku lakukan, makanya sekarang terasa banget di Moana setelah dia lahir. Moana tumbuh menjadi anak yang ceria, aktif, lumayan mudah untuk mempelajari banyak hal baru. Sebab, sedari hamil, aku sudah sounding tentang hal positif lewat bisikan kecil di perut oleh aku maupun suami.”

Lebih dari itu, lanjutnya, “Aku juga mengajak Moana ikut kelas tumbuh kembang anak jadi dia makin mudah beradaptasi dan memudahkan aku dan suami tahu nih apa sih bakat yang sekiranya ada di dalam diri Moana. Mothercare Shopping Race juga seru banget, karena dari sini menurutku jadi bisa komunikasi langsung sama pelanggan, dan melihat betapa kreatifnya mereka tentang pengalaman mereka saat belanja.”

Ricis menambahkan, “Aku pribadi juga tipe yang sat-set atau cepat saat belanja, yang mana biasanya aku bikin check list belanjaan bulanan khusus Moana. Biarpun Moana masih seumur segini, kebutuhan bulanannya lumayan juga, atau tidak jauh dari kita para orang tua, yang paling beda banget kan di popok. Tidak heran kalau setiap Mothercare ada harga spesial, aku langsung ajak Moana dan suami untuk belanja kalau emang ada waktu barengan pergi keluar, atau cukup check out aja lewat website, layanan Whatsapp Mothercare”.

“Tidak ada waktu senggang lagi buat para orang tua mendapatkan kebutuhan si kecil di satu tempat dalam waktu sekejap, karenanya kami terus membawa banyak merek terkemuka hadir di Mothercare. Merek-merek besar dan jumlah produksi yang terbatas, membuat kami mengambil andil untuk bisa membawa dan mengenalkan langsung kepada para pelanggan setia secara eksklusif di seluruh gerai maupun website resmi Mothercare”, tutup Vasudev.

SF-Admin