
Merayakan ulang tahun ke-13, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) hadirkan program spesial Blibli 13th Anniversary.
Serangkaian promo belanja terbaik hadir sebagai komitmen berkelanjutan Blibli dalam memberikan pengalaman belanja omnichannel yang lengkap, mudah dan hemat, serta jaminan produk 100% orisinal.
Untuk itu, bersama dukungan ekosistem Blibli Tiket yang terintegrasi, Blibli merayakan transformasi tersebut dengan rangkaian promo istimewa khusus untuk pelanggan, mulai dari Road To Blibli Anniversary hingga Promo Puncak Ulang Tahun Blibli ke-13.
Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, mengatakan, “Sejak berdiri pada 2011, Blibli terus berinovasi hadirkan fitur dan layanan belanja yang senantiasa relevan dengan perubahan zaman.”
Kini, melalui ekosistem Blibli Tiket yang terus tumbuh inklusif bersama tiket.com dan jaringan supermarket premium Ranch Market Group, Blibli memastikan pengalaman omnichannel commerce yang semakin terintegrasi dalam menjawab hampir 90% kebutuhan masyarakat Indonesia.
Oleh karenanya, kehadiran program Blibli 13th Anniversary diharapkan memperkuat komitmen kami dalam hadirkan fitur dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi aneka kebutuhan belanja pelanggan, baik di masa kini maupun pada masa mendatang.
Sementara itu, untuk menunjang pengalaman belanja yang semakin optimal bagi pelanggan, Blibli juga menyediakan Value Added Service (VAS) sebagai layanan pendukung untuk memperkuat ekosistem omnichannel-nya dan memberikan nilai tambah bagi pengalaman belanja konsumen di seluruh platform terintegrasi dalam ekosistem Blibli Tiket.
Adapun sejumlah fitur terdepan yang dimiliki oleh VAS Blibli meliputi layanan online-to-offline (O2O) di lebih dari 6.000 titik Click & Collect, jaringan 172 toko offline consumer electronics Blibli dan 63 jaringan supermarket premium.
SF-Admin