Branz Mega Kuningan Sukses Jual 160 Unit

Baru-baru ini Tokyu Land Indonesia menyelenggarakan grand launching Branz Mega Kuningan pada bertepatan pada 26 Januari 2019.

Walaupun demikian, tampaknya Branz Mega Kuningan yang baru saja diperkenalkan pada Desember 2018, sukses menjual sebanyak 160 unit. Hasil penjualan dari grand launching ini menampilkan kalau warga mempunyai keyakinan besar terhadap mutu Jepang, pengalaman yang dibawa oleh Tokyu Land Indonesia, dan atensi yang besar terhadap proyek berskala besar di pusat Jakarta walaupun dikala ini bukan menggambarkan waktu yang pas buat berinvestasi menjelang pemilu pada bulan April tahun ini.

Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia, Keiji Saito berkata,“ Kami merasa gembira atas jumlah penjualan yang di luar dugaan. Berlokasi di area Mega Kuningan yang sedang menjadi pusat perhatian dikala ini, hasil penjualan ini adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap know- howpengembangan properti yang telah kami kumpulkan di Indonesia selama 40 tahun dan Japanese- Quality dalam pengerjaan proyek secara terpadu mulai dari akuisisi tanah, pengembangan, serta pengelolaan.”

Ia meningkatkan, tingginya uraian terhadap kebutuhan setempat yang lahir dari komitmen yang kokoh terhadap pasar Indonesia pula jadi salah satu alibi kenapa pembeli properti memilah Branz. Berbekal pengalaman serta know- how yang dipunyai, Tokyu Land Indonesia percaya bisa mewujudkan mutu Jepang yang diharapkan.

Semacam dikenal, Proyek Mega Kuningan merupakan suatu lingkungan sarana gabungan yang terdiri atas kondominium, apartemen rental, serta sarana komersial. Menyusul Branz BSD Ai serta Branz Simatupang yang mulai dibesarkan pada tahun 2015 serta berakhir dibentuk pada tahun kemudian, penggalan hunian kondominium serta apartemen rental dari Proyek Mega Kuningan pula dinamakan“ Branz”, suatu merk kondominium yang dibesarkan di Jepang oleh Tokyu Land Corporation.

Terletak di jantung kota (CBD) Jakarta, properti ini hendak jadi lingkungan berskala besar yang terdiri dari kondominium, apartemen rental, serta sarana komersial hendak dibentuk di suatu lahan seluas 1 hektar di zona Mega Kuningan, salah satu penggalan kota yang lagi jadi zona proyek penyusunan ulang berskala besar.

Tidak hanya itu, aksesnya yang gampang ke perkantoran di dekat Mega Kuningan serta Sudirman buatnya tidak cuma bisa dijadikan bagaikan tempat tinggal orang Indonesia saja, namun pula bisa disewakan kepada ekspatriat asing. Tidak hanya itu, Proyek Mega Kuningan pula hendak mempunyai sarana komersial sehingga bisa menawarkan style hidup yang aman untuk penghuninya buat berbelanja serta menikmati intermezo di posisi yang sama tanpa wajib terjebak dengan kemacetan yang parah di Jakarta.

SF-Admin