markettrack.id – Bridgestone Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk memperluas akses layanan mobilitas yang aman dan terpercaya di Indonesia dengan meresmikan empat jaringan ritel resmi sekaligus.
Empat outlet baru ini terdiri dari tiga TOMO (Toko Model) dan satu BTTC (Bridgestone Truck Tire Center) yang dibuka dalam kurun waktu satu bulan terakhir di lokasi strategis yaitu Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Sleman.
Perluasan jaringan ini merupakan upaya nyata perusahaan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal sekaligus memastikan masyarakat memiliki akses ke perawatan ban modern dan terpercaya menjelang akhir tahun.
Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, menyatakan keyakinan bahwa penambahan TOMO dan BTTC baru ini akan mendekatkan Bridgestone dengan pelanggan di lokasi-lokasi tersebut. Secara rinci, tiga outlet TOMO baru dibuka di Pangkalpinang, Bojongsoang (Bandung), dan Sleman.
TOMO 3S Tire Center Pangkalpinang, yang diresmikan pada bulan September, berdiri di atas lahan 1.000 meter persegi dan unik karena kemampuannya melayani spooring kendaraan besar seperti Hiace Premio hingga truk.
Sementara itu, TOMO Automaster Bojongsoang, yang beroperasi sejak 15 Oktober, menempati lahan 2.000 meter persegi, menawarkan fasilitas lengkap termasuk layanan servis, penggantian oli, suku cadang, dan bahkan dilengkapi fasilitas EV Charging sebagai bentuk dukungan terhadap kendaraan listrik.
TOMO dan BTTC Usaha Baru Ban (UBB) di Sleman, yang mulai beroperasi pada 18 Oktober, mengusung konsep premium “One Stop Service” di atas lahan 1.700 meter persegi, menyediakan layanan seperti balancing digital, spooring presisi tinggi, dan tune-up.
Pembukaan di Sleman ini sekaligus menandai kehadiran BTTC (Bridgestone Truck Tire Center) pertama di wilayah Yogyakarta, memperkuat layanan untuk segmen truk dan bus. Dengan peresmian BTTC Sleman, jaringan BTTC Bridgestone di Indonesia kini mencapai total 27 outlet.
SF-Admin


