Cashbac Berikan Reward Hingga 250 Ribu untuk Beragam Kebutuhan dalam Promo “Holiyay”

Jelang akhir 2019, Cashbac kembali memberikan apresiasi untuk seluruh penggunanya dengan promo “Holiyay”, dimana semua pelanggan bisa mendapatkan rewards hingga 250 ribu. Promo Holiyay ini berlangsung dari tanggal 13 – 31 Desember di berbagai merchant yang mencakupi kebutuhan pengguna sehari-hari.

Promo Holiyay 20% hingga 100 ribu

Musim liburan telah tiba, Cashbac memberikan rewards yang dapat digunakan untuk membeli perlengkapan rumah tangga dan juga kebutuhan buku-buku untuk keluarga dengan promo 20% hingga 100 ribu di ACE Hardware, ACE Express, Informa, Selma dan Gramedia. Promo ini dapat digunakan setiap hari tanpa perlu memasukkan kode voucher.

Selain itu untuk memberi pelanggan pembelanjaan yang lebih hemat untuk kebutuhan fashion dan gadget, Cashbac hadirkan promo 20% hingga 100 ribu setiap hari dari tanggal 13-31 Desember di METRO dan SMARTFREN dengan memasukkan kode voucher HOLIYAY20. Promo ini berlaku untuk 1x/pengguna/hari/merchant bagi 1000 pengguna pertama di setiap merchant selama periode promo berlangsung.

Promo Holiyay 30% hingga 250 ribu

Mario Gaw, selaku CEO Cashbac mengatakan, “Saat liburan, kurang lengkap bila tidak bersantap makanan kesukaan bersama seluruh anggota keluarga , dan Cashbac juga memberikan promo Holiyay 30% hingga 250 ribu di seluruh kategori merchant “Luxury Dining” yang tertera di aplikasi Cashbac.  Pengguna bisa menikmati promo ini setiap hari di merchant seperti Altitude Grill, Enmaru, Grand Café Grand Hyatt, C’s Steak and Seafood, Shabu Shabu Gen dan masih banyak lagi. Promo ini dapat digunakan 1x/pengguna/hari/merchant dengan memasukkan kode voucher HOLIYAY30 dari tanggal 13-31 Desember.”

Promo Holiyay 50% hingga 50 ribu

Untuk perawatan relaksasi menjelang musim liburan, Cashbac memberikan promo 50% hingga 50 ribu di seluruh kategori merchant “Health & Beauty” dan “Lifestyle” (kecuali Alfa Mart, Family Mart, Palm Mart, UH Mart dan CGV) yang tertera dalam aplikasi Cashbac. Promo ini dapat dinikmati dengan memasukan kode voucher HOLIYAY50, dan berlangsung dari tanggal 13-31 Desember. Namun perlu diperhatikan, promo tersebut hanya berlaku untuk pengguna yang belum pernah bertransaksi menggunakan aplikasi Cashbac pada merchant tersebut.

Promo Holiyay 70% hingga 20 ribu

Tidak ketinggalan untuk pecinta snacks & desserts, Cashbac juga memberikan promo 70% hingga 20 ribu yang berlaku di Sour Sally, Shihlin dan Kamu Tea. Pengguna cukup memasukan kode voucher HOLIYAY70 dengan minimum pembelian 35 ribu untuk menikmati rewardsnya. Promo ini berlaku 1x/pengguna/hari/merchant dari tanggal 13-31 Desember dengan kuota 8000 voucher per merchant selama periode berlangsung.

Promo Holiyay 25% hingga 100 ribu

Dan untuk merayakan kemeriahan saat liburan natal dan tahun baru untuk semua kebutuhan, Cashbac memberikan promo 25% hingga 100 ribu yang berlaku di semua merchant (kecuali Alfa Mart, Family Mart, Palm Mart, UH Mart merchant yang menggunakan transaksi melalui scan barcode). Promo ini berlaku 1x/pengguna/hari pada periode 25-31 Desember, dan dapat dinikmati dengan memasukkan kode voucher HOLIYAY100.

Pengguna bisa mendapatkan informasi seputar promo “Holiyay” pada link https://cashbac.com/blog/cashbac-holiyay

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang. Pengguna dapat mengikuti akun instagram Cashbac di @cashbacapp untuk update setiap promo yang diberikan oleh Cashbac.

SF-Admin