The Anniversary Casule - Sonia Nylon Padded & Boxy Bag

Dalam hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan, dan kali ini adalah salah satu momen yang paling spesial, yaitu Charles & Keith berusia 25 tahun.

Untuk merayakan momen special ini, Charles & Keith telah menghadirkan beragam pilihan sepatu, sandal, tas, dan aksesori lainnya untuk menunjang fashion dan style para wanita di dunia. Tentu menjadi tantangan tersendiri untuk tetap menjadi brand yang up-to-date dan bisa diterima oleh masyarakat di tengah adanya batasan-batasan dunia fashion sekarang ini.

Tahun ini, memperingati ulang tahun peraknya, Charles & Keith meluncurkan koleksi limited edition “The Anniversary Series” untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan.

Pada perayaan ulang tahun perak ini, Emmanuelle Mace-Driskill, Executive Director of Charles & Keith, mengambil kesempatan untuk mengingat kembali dan merenungkan perjalanan Charles & Keith selama seperempat abad terakhir.

“Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri. Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, menghadirkan dan merayakan tren untuk sepatu dan aksesoris untuk para wanita,” ujarnya.

“Untuk merayakan tahun bersejarah ini, kami menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas Charles & Keith dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diterima Charles & Keith selama ini. Kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi dalam 25 tahun kedepan baik untuk kami maupun untuk dunia fashion,” terang Emmanuelle.

Menghadirkan flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik, koleksi spesial ulang tahun limited edition “The Anniversary Series” ini berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna yang dapat digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian.

Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari tahun 90an dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali dibagian atas, menawarkan model yang unik dan refreshing dalam memadukan konsep vintage dan modern.

Selain itu, koleksi “The Sonia Line” yang terdiri dari tas padded, tas boxy, dan dompet padded juga menjadi pilihan unik yang ada dalam “The Anniversary Series”. Warna dari koleksi ini didominasi oleh warna hitam dan warna cerah dari candy pink.

Lebih dari sekedar penghormatan atas perjalanan Charles & Keith selama 25 tahun berdiri, koleksi “The Anniversary Series” ini juga menunjukkan komitmen Charles & Keith dalam melangkah ke masa depan yang lebih baik, hal ini terbukti dari pemilihan bahan daur ulang yang ramah lingkungan sebagai bahan dasar dari koleksi ini.

Sandal Slingback berbahan dasar nilon dan Sandal Slide yang didesain modern dan minimalis, rubber yang telah didaur ulang menjadi sol tembus pandang yang bergaya dengan desain confetti untuk menonjolkan tema perayaan. Menonjolkan sisi desain yang elegan, sandal mules dan sepatu grommet slingback pumps sepphe recycled nylon menarik perhatian dengan heels dari plastik daur ulang yang menampilkan pola hypnotic marbled, yang menawarkan keunikan tersendiri.

Koleksi “The Anniversary Series” ini bekerjasama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy. Lily sebagai model multi-hyphenate yang sangat berbakat ini juga ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan campaign ini.

Selain itu, Lily McMenamy juga ikut berkontribusi pada proses kreatif campaign. Mengambil inspirasi dari tahun 90an dan menginterpretasikan ulang tren mode untuk menciptakan tampilan yang digunakan dalam campaign ini, Lily McMenamy mencoba menuangkan inspirasinya lewat gambaran mengenai hidupnya dan mengungkapkan pilihan akan sadar lingkungan yang dia terapkan pada kehidupan sehari-hari.

Ita Dwi Yulianti, Charles & Keith Marketing Deptartment Head, berharap “The Anniversary Series” ini juga membawa inspirasi yang memorable kepada para konsumen, khususnya para wanita. “Lewat koleksi ‘The Anniversary Series’ ini. “Kami berharap bisa membawa inspirasi lewat produk-produk yang kami kurasi selama 25 tahun berdiri serta bisa menceritakan mengenai perjalanan Charles & Keith dalam menghadirkan pilihan gaya berpakaian yang modern dan shopisticated namun tetap mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian sebagai sebuah perjalanan yang menginspirasi dan memorable,” terangnya.

Koleksi limited edition “The Anniversary Series” tersedia mulai 20 Oktober 2021 di seluruh gerai Charles & Keith Indonesia, dan pembelian secara online melalui website www.CharlesKeith.co.id.

SF-Admin