Cititrans, layanan shuttle antar kota, membuka rute perjalanan langsung atau tanpa transit dari Jakarta dan Bandung menuju Semarang.

Dengan harga tiket mulai dari Rp300.000, pengguna dapat menikmati kenyamanan perjalanan jarak jauh tanpa transit dengan armada yang aman dan nyaman.

Pengguna dari Jakarta dan Bandung dapat mengakses layanan ini melalui outlet yang tersedia di HR Rasuna Said, Fatmawati, dan Central Park di Jakarta, serta outlet Cititrans Dipati Ukur dan Pasteur di Bandung. Seluruh perjalanan akan berakhir di outlet Cititrans Pandanaran di Semarang.

Cititrans menempatkan kenyamanan dan ketepatan jadwal sebagai prioritas utama, bahkan saat hanya ada satu penumpang.

Layanan ini dilengkapi dengan 8 captain seat yang memberikan pengalaman istimewa bagi pengguna. Fasilitas sandaran kaki dan pengisian daya USB type A & C disediakan di setiap bangku.

Cititrans menawarkan pengalaman mobilitas terbaik dengan tiga jadwal perjalanan harian dari Jakarta ke Semarang dan enam jadwal perjalanan dari Bandung. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan konsumsi selama perjalanan.

“Cititrans terus berinovasi dengan membuka rute dan layanan baru yang dapat memudahkan aksesibilitas perjalanan antar kota yang memenuhi Standar Nyaman Indonesia,” ungkap Andrew Arristianto selaku Direktur Utama Cititrans.

SF-Admin