Cloud4C, perusahaan penyedia layanan cloud terkelola (cloud managed services), menunjuk Hoden Wan dan Herman William sebagai eksekutif senior untuk memimpin lini bisnis layanan SAP di seluruh wilayah Asia Pasifik dan Jepang. Keduanya adalah ahli di industri SAP.

Hoden Van hadir dengan membawa lebih dari 25 tahun pengalaman profesionalnya – mulai dari peran akuntansi manajemen pada masa awal karirnya hingga mendirikan perusahaan layanan SAP yang sukses.

Sebelumnya, Hoden merupakan pendiri perusahaan khusus SAP yang berfokus pada penerapan Perencanaan Bisnis SAP. Melalui peran sebelumnya, Ia menerapkan beberapa proyek untuk organisasi multinasional seperti Johnson & Johnson dan Sumitomo Group.

William Herman bergabung di Cloud4C dengan pengalaman 21 tahun menangani bidang presales engagement dari produk dan layanan terkait SAP. Sebagai seorang trainer SAP terverifikasi di bidang analitik dan Manajemen Kinerja Perusahaan (Enterprise Performance Manajement/ERP), Herman berperan penting dalam mendorong upaya prapenjualan yang strategis dan menangani proyek konsultasi dengan berbagai klien dari perusahaan global ternama seperti Deloitte dan Johnson & Johnson.

Baik Hoden dan Herman akan mendukung tim sales Cloud4c dalam bidang customer engagement sembari memimpin pengembangan holistik layanan untuk perusahaan yang memanfaatkan teknologi cloud bagi semua pelanggan Cloud4C.

“Penunjukkan Herman dan Willian menandai inisiatif konsisten Cloud4C guna memastikan layanan terbaik di kelasnya di seluruh industri. Gabungan keahlian keduanya di bidang SAP akan membantu perusahaan menganalisis penawaran SAP kami secara kritis, sehingga kami dapat meningkatkan layanan tersebut di setiap prosesnya,” kata Sridhar Pinnapureddy, Founder dan CEO Cloud4C.

Selain itu, Herman dan Hoden juga akan memberikan pelatihan secara rutin kepada para petinggi di Cloud4C untuk membagikan pengetahuan kumulatif mereka tentang layanan SAP bagi pelanggan dan mitra konsultansi lainnya.

Pada akhirnya, upaya ini ditujukan untuk memperluas jejak Cloud4C di layanan konsultasi SAP untuk klien yang sudah ada serta calon perusahaan yang berpotensi menjadi klien.

Sebagai mitra SAP global, Cloud4C utamanya menyediakan layanan berbasis cloud untuk konsumen SAP. Perusahaan juga mengembangkan kerangka kerja SAP yang dapat dibandingkan dengan metrik SAP pada platform multi-cloud seperti AWS dan Microsoft Azure termasuk cloud hybrid dalam negeri yang dioperasikan di lebih dari 25 negara.

Dengan keahlian ini, Cloud4C menunjukkan rekam jejak yang baik dalam memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan dukungan berbasis SAP untuk bisnis berbasis cloud.

SF-Admin