Pandemi telah membuat banyak konsumen mulai menyadari pentingnya memiliki hunian nyaman yang dapat menunjang gaya hidup lebih sehat dan berkualitas. Sebanyak 83% dari konsumen bersedia untuk membayar hunian dengan harga lebih tinggi agar dapat hunian eksklusif dengan fitur ramah lingkungan. Dimana 54% dari mereka juga mempertimbangkan hunian yang memiliki fasilitas penunjang salah satunya seperti taman atau ruang terbuka hijau di sekitar Kawasan.

Kini, ASYA, township garapan Astra Land Indonesia, kembali memperkenalkan inovasi hunian tereksklusif di Jakarta Timur melalui Cluster Toba Lake Villas yang dihadirkan untuk memastikan pengalaman gaya hidup yang berkualitas bagi konsumen urban masa kini.

Terletak pada area terdekat dengan danau seluas 15 hektare, Cluster Toba Lake Villas siap menyajikan lingkungan hijau yang sehat dan asri dengan dukungan fasilitas kelas dunia seperti clubhouse eksklusif dilengkapi dengan Pool by The Lake untuk beberapa rumah tertentu serta teknologi smart home yang tersemat pada setiap unit untuk menerapkan hidup ramah lingkungan.

Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA, mengatakan, “ASYA selalu memperhatikan pentingnya kesediaan ruang terbuka hijau di kawasan, guna untuk memberikan lingkungan yang berkualitas bagi para penghuni. Selaras dengan peraturan pemerintah terkait penyediaan ruang terbuka hijau di perkotaan, kami menyediakan ruang terbuka hijau yang dilengkapi dengan danau luas yang berada dekat dengan Cluster Toba Lake Villas.”

“Saat ini, ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur – tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City – yang memiliki fasilitas ini. Harapannya selain mampu meredam polusi, area hijau ini dapat bermanfaat bagi penghuni baik secara fisik maupun jiwa melalui berbagai aktivitas di tepi danau sambil menikmati segar dan sehatnya udara,” lanjutnya.

Hadir Dengan Fasilitas Eksklusif, Private Clubhouse dan Pemandangan Hijau Asri

Cluster Toba Lake Villas dikembangkan di atas lahan seluas 5,5 hektare yang dirancang secara khusus oleh arsitek kelas dunia dari P&T Group, Singapore. Mengusung konsep villa, hunian di Cluster Toba Lake Villas hadir di area paling prestisius di Kawasan ASYA dengan Type 200, 300 dan Type 500 yang bertepian langsung dengan danau untuk beberapa rumah tertentu.

Hal ini menjadikan Cluster Toba Lake Villas menjadi hunian berkonsep lake view pertama dan satu-satunya di Jakarta Timur. Selain memiliki pemandangan hijau asri yang dapat memanjakan mata, para penghuni juga dapat menikmati private clubhouse yang dibangun secara eksklusif untuk penghuni cluster. Adapun fasilitas clubhouse yang dapat dinikmati antara lain 50m pool, kids pool, dan yoga lawn .

Sederet fasilitas lainnya seperti lakeview lawn, lakeview water deck, cascading pond lakeside, outdoor area seluas 2,8 hektar, dan one gate system access juga dapat dinikmati secaraeksklusif bagi para penghuni Cluster Toba Lake Villas.

Seluruh fasilitas tersebut secara khusus dirancang untuk memberikan rasa nyaman dan tenang bagi tubuh dan pikiran para penghuni. Dengan beragam fasilitas eksklusif yang disediakan Cluster Toba Lake Villas, diharapkan seluruh penghuni cluster dapat memiliki pengalaman gaya hidup yang bekualitas.

Selain itu, Cluster Toba Lake Villas juga memiliki lokasi yang mudah diakses dari berbagai arah dengan adanya tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), yang terhubung dengan jalan tol dalam kota, dengan jarak sekitar 500 meter, serta waktu tempuh ke Kelapa Gading yang hanya berkisar 10 menit.

Tak hanya itu, lokasi ASYA juga berada dekat dengan fasilitas umum yang dapat menunjang kebutuhan penghuninya seperti kebutuhan rumah tangga, kesehatan, dan edukasi.

Di sekitar kawasan tersedia pusat perbelanjaan seperti AEON Mall dan IKEA; fasilitas pendidikan seperti Sekolah Global Mandiri, BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar; serta fasilitas kesehatan seperti Siloam Clinic, RS Gading Pluit dan RS Mitra Keluarga.

Didukung dengan Teknologi Smart Home

Menjawab kebutuhan hunian yang dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini, Cluster Toba Lake Villas turut didukung teknologi smart home dalam bentuk smart digital door lock melalui fingerprint dan kartu, smart switch, videophone, dan CCTV di pintu masuk dan ruang tamupada setiap rumah.

Selain itu, setiap hunian Cluster Toba Lake Villas telah terpasang sistem solar panel yang dapat membantu para penghuninya untuk menghemat energi. Di dalam kamar tidur hunian juga dilengkapi fasilitas en-suite bathroom dengan tampilan mewah yang didukung dengan fitur eco flush toilet.

Khusus untuk Type 500, hunian dilengkapi dengan private lift yang dapat mempermudah mobilitas penghuni di dalam rumah.

Keamanan penghuni merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh ASYA, untuk itu ASYA menerapkan sistem keamanan 24 jam berlapis, triple gate security. Selain pos keamanan di pintu masuk kawasan dan di setiap cluster, di masing-masing unit rumah juga dilengkapi sistem keamanan berbasis teknologi terkini.

Selain itu, setiap hunian Cluster Toba Lake Villas memiliki panic button yang terhubung langsung dengan kantor keamanan untuk memberikan rasa aman bagi setiap penghuninya.

“Melalui Cluster Toba Lake Villas, ASYA akan terus melanjutkan komitmen dalam menghadirkan hunian premium yang eksklusif dan mengutamakan kenyamanan untuk menjawab kebutuhan para penghuninya dalam mencari kehidupan yang lebih berkualitas,” tutup Irma.

Sebagai hunian tempat tinggal eksklusif yang menunjang kebutuhan gaya hidup berkualitas penghuninya, Cluster Toba Lake Villas telah berhasil meraih penghargaan sebagai Prestigious Housing Development dalam ajang Golden Property Awards 2021 dan Best Housing Landscape Architectural Design dalam ajang Indonesia Property Awards 2021.

SF-Admin