K-POP EPIC Promo dari Coca-Cola yang berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Juli tak hanya memberikan kesempatan eksklusif ke Korea Selatan kepada 10 pemenang utama, tapi juga menawarkan lebih dari 10.000 hadiah mingguan. Salah satu pemenang hadiah mingguan, Muhammad Faiz (tengah) berfoto bersama salah satu penerima hadiah utama Yudha Prayoga (kanan) saat menerima hadiah yang secara simbolis diberikan oleh Frontline Brand Manager Coca-Cola Indonesia, Muhammad Maulana Soesetyo (kiri).

Tak bisa dipungkiri, musik dan budaya Korea telah merebut hati jutaan orang di seluruh dunia.  Untuk itu, Coca-Cola memberikan kesempatan istimewa kepada para penggemar K-Pop untuk dapat memenangkan tur inklusif ke Seoul, Korea Selatan. 

Coca-Cola dan musik masa kini selalu berjalan beriringan, demikian yang dikatakan Grant Davidson – Frontline Marketing Director Indonesia.

Ia menuturkan, “Kami menyadari pentingnya musik dalam kehidupan konsumen Gen-Z yang mana generasi tersebut memiliki vibe yang unik – mereka selalu mengikuti tren terbaru dan sangat dekat dengan musik, baik ketika mereka sedang merayakan sesuatu, bersenang-senang, atau sekadar bersantai.”

Sepuluh pemenang hadiah utama akan memperoleh kesempatan eksklusif untuk menjelajahi semarak dunia budaya pop Korea, meliputi kunjungan ke sejumlah objek wisata populer Hallyu, menikmati makeover ala K-Pop, dan menghadiri Festival K-Pop spektakuler yang akan menampilkan beragam artis ternama dan grup idola yang tengah naik daun.

“Saya merasa sangat beruntung bisa memenangkan hadiah utama K-POP EPIC Promo dari Coca-Cola! Saya ingin segera memulai perjalanan luar biasa ini. Tak sabar untuk segera berangkat!” kata Yudha Prayoga, salah satu pemenang hadiah utama pengalaman wisata K-Pop selama lima hari di Seoul. 

K-POP EPIC Promo dari Coca-Cola berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Juli dan menawarkan lebih dari 10.000 hadiah mingguan, seperti Apple Beats Studio Bluetooth Earphones, Sony WH-1000XM4 Wireless Headsets, JBL Go 2 Wireless Speakers, dan lainnya. Pemenang akan diumumkan dan dihubungi oleh akun Instagram Coca-Cola Indonesia @cocacola_id. 

“Tak hanya menyegarkan, sebotol produk Coca-Cola ini memungkinkan saya untuk mendapatkan headset yang keren. Mendengarkan musik favorit sambil menikmati sebotol Coca-Cola yang menyegarkan pun semakin menyenangkan dengan headset baru ini. Sangat menantikan promo seru dari Coca-Cola lainnya!” ungkap salah satu pemenang mingguan, Muhammad Faiz, yang memenangkan Wireless Headset Sony WH-1000XM4. 

SF-Admin