Cognex In-Sight 2800

Cognex, yang bergerak dalam industri machine vision (visi mesin) meluncurkan sistem vision komputer seri In-Sight 2800. Perangkat ini memiliki kekuatan sistem penglihatan komputer berfitur lengkap yang dimasukkan ke dalam satu paket yang mudah digunakan dan mampu membuat aplikasi dapat berjalan dalam hitungan menit tanpa diperlukannya komputer ataupun pengalaman pemrograman.

“Belum pernah ada penerapan sistem deep learning semudah inike dalam jalur produksi,” kata Carl Gers, Executive Vice President Produk, Platform, dan Solusi.

“Sistem In-Sight 2800 ini dapat dilatih dengan hanya beberapa gambar untuk dapat mengotomatisasi semuanya, mulai dari inspeksi sederhana hingga klasifikasi dan sortir lanjutan – tanpa dibutuhkannya komputer atau pemrograman untuk menjalankannya,” lanjutnya.

Antarmuka In-Sight EasyBuilder dapat memandu pengguna melalui proses pengembangan aplikasi secara bertahap sehingga membuatnya mudah digunakan bahkan bagi pengguna baru untuk menyiapkan pekerjaan apapun.

Pengguna yang berpengalaman akan menghargai bagaimana interface point-and-click In-Sight yang intuitif ini dapat menyederhanakan pengembangan aplikasi yang kompleks serta membuat operasi dapat berjalan dengan cepat.

Kombinasi deep learning dengan visi mesin ini dapat memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memecahkan masalah dari berbagai aplikasi inspeksi – operator cukup memilih alat yang dirancang untuk memberikan akurasi setinggi mungkin untuk tugas mereka. Alat tersebut dapat digunakan secara individu untuk pekerjaan sederhana atau berkelompok untuk aplikasi yang lebih kompleks.

In-Sight 2800 juga mencakup ViDi EL Classify, yang mana ViDi EL Classify ini memanfaatkan teknologi deep learning untuk menyederhanakan pengembangan aplikasi klasifikasi.

Alat yang mudah digunakan ini dapat dilatih dalam hitungan detik dengan menggunakan lima gambar, dibandingkan dengan ratusan gambar yang diperlukan oleh sebagian besar solusi deep learning lainnya, untuk mengidentifikasi dan mengurutkan eror ke dalam kategori yang berbeda dan mengidentifikasi barang-barang yang cacat.

Kemampuan untuk mengklasifikasikan berdasarkan beberapa fitur atau karakteristik ini memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan lebih banyak tugas dengan solusi visi mesin tunggal dan investasi yang lebih sedikit dibandingkan solusi lainnya.

Sistem In-Sight 2800 juga menawarkan berbagai macam aksesori dan komponen yang dapat dengan mudah diganti untuk membantu pengguna dapat beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan seperti suku cadang baru, kecepatan jalur yang lebih cepat, dan standar kualitas yang lebih tinggi.

SF-Admin