Cognizant mengumumkan bahwa Canberra Institute of Technology Student Association (CITSA) memilihnya sebagai integrasi sistem dan dukungan pembayaran untuk teknologi Just Walk Out Amazon di toko Café Yala Plus Student Association.

CITSA adalah penyedia pertama di bidang pendidikan yang menerapkan teknologi ini di Belahan Bumi Selatan. Toko Café YalaPlus Student Association menghadirkan pengalaman ritel kilat dan tanpa sentuh bagi mahasiswa yang memasuki toko kampus ini, membeli kebutuhan mereka, dan keluar tanpa melewati antrian dan mesin pembayaran.

“Teknologi Just Walk Out Amazon bermanfaat bagi seluruh mahasiswa CIT, terutama yang belajar di luar jam kerja regular. Banyak mahasiswa CIT harus menyeimbangkan pekerjaan, sekolah, dan pelatihan, karena itu fleksibilitas dan aksesibilitas sangat penting. Banyak mahasiswa yang tinggal di CIT Bruce Campus sulit pergi ke pusat perbelanjaan terdekat. Kini Café YalaPlus menawarkan kemudahan membeli makanan, minuman, dan berbagai barang penting lainnya,” kata Andrew Scotford, CEO CIT Student Association.

Dilansir dari Cognizant Technology Solutions, teknologi Just Walk Out yang terus diluncurkan di berbagai lembaga pendidikan Australia ini menunjukkan peluang pertumbuhan strategis bagi Cognizant untuk membuktikan kemampuan baru di sektor yang diperkirakan akan berkembang pesat.

Cognizant membantu berbagai perusahaan dalam menerapkan dan menyediakan solusi teknologi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mendukung pertumbuhan pesat sekaligus meminimalkan risiko ketidaksesuaian teknologi.

Solusi ini akan mengurangi hambatan pembayaran dan meningkatkan pengalaman berbelanja sekaligus menyederhanakan manajemen inventaris untuk Student Association.

Teknologi Just Walk Out dirancang untuk mengubah pengalaman ritel dengan memanfaatkan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan, misalnya Computer Vision and Deep Learning, termasuk AI generatif, untuk menciptakan pengalaman belanja tanpa hambatan.

“Kami senang sekali ditunjuk oleh CITSA untuk menyediakan teknologi ini guna meningkatkan pengalaman belanja mahasiswa. Dengan otomatisasi proses pembayaran, Student Association dapat menyediakan akses hampir selama 24 jam bagi mahasiswa untuk membeli barang yang dibutuhkan di toko, dan mereka tetap dapat berfokus pada studi mereka. Ini membuktikan fokus Cognizant yang kuat dalam menerapkan teknologi yang sesuai tujuan dan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” kata Rob Marchiori, pimpinan Cognizant Australia.

“Selamat kepada Canberra Institute of Technology Student Association karena meningkatkan pengalaman mahasiswa di kampus melalui teknologi terbaru tanpa mesin pembayaran,” kata Jon Jenkins, Wakil Presiden teknologi Just Walk Out di Amazon.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Student Association dalam memperkenalkan teknologi Just Walk Out di Café YalaPlus, yang baru pertama kali diterapkan di lembaga pendidikan tinggi di Belahan Bumi Selatan. Teknologi Just Walk Amazon semakin mempermudah mahasiswa membeli kudapan siang dan malam,” tutupnya.

SF-Admin