Contek Padanan Sweater yang Buat Hari Lebih Berwarna

Isyana Sarasvati

Padu pada fashion memang mengasyikan, karena bisa jadi menimbulkan tren fashion baru. Salah satu item fashion yang juga seru untuk di padu padankan adalah Sweater, karea menjadi item favorit banyak orang.

Sweater yang memiliki kesan simpel tanpa perlu layering berlebihan bisa membuat kamu terlihat stylish dan keren. Nggak hanya itu, bermain warna dengan sweater juga bisa membuat tampilan kamu lebih ceria dan fresh loh!

Yuk simak tips padu-padannya dari 7 musisi yang tergabung dalam campaign #Liveincolor bersama UNIQLO Indonesia.

 

Isyana Sarasvati

Memadukan sweater dengan bawahan yang statement memang menjadi andalan untuk membuat kita terlihat stylish. Jaket sweat hoodie retsleting berwarna hijau dipadukan Isyana dengan rok celana sifon pleated berwarna natural, dan T-shirt rib katun high neck berwarna off white.

Tips untuk teman-teman berhijab, bisa menggunakan kaos kaki panjang atau legging berwarna senada untuk melengkapi penampilan.

Untuk look kedua Isyana menggunakan Pullover Sweat Hoodie berwarna off white, dipadukan dengan jeans ankle slouch tapered berwarna off white membuat tampilan cantik nan effortless.

Mikha Angelo – Rendy Pandugo – Sara Fajira

Mikha Angelo Rendy Pandugo Sara Fajira

Mikha Angelo memadukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna dark orange, dengan T-shirt katun brushed crew neck mustard sebagai inner, untuk tampilan yang lebih edgy Mikha melengkapinya dengan bawahan celana ankle 2 way stretch berwarna abu-abu.

Mengenakan jaket sweat retsleting hoodie lengan panjang berwarna navy dipadukan dengan t-shirt katun brushed crew neck berwarna mustard dan celana jogger cargo hitam, jaket hoodie jenis ini dirancang memiliki kantong di bagian depan dan desainnya yang menggunakan zip membuat tampilan casual yang cocok dipakai saat beraktivitas santai di akhir pekan.

Sementara Sara mengkombinasikan pullover sweat hoodie berwarna hitam dengan celana sweat berwarna hitam dan padukan dengan kaus kaki berwarna terang untuk memberikan kesan lebih ceria.

Lala Karmela – Bams – Valerie Pola

Lala Karmela BamsValerie Pola

Lala Karmela memilih memadukan jaket sweat hoodie retsleting lengan panjang merah dengan T-shirt crew neck lengan pendek berwarna pink salmon sebagai inner dikombinasikan dengan celana crepe jersey tapered untuk bawahan, yang memberikan gaya sporty casual untuk keseharianmu. Warna hoodie merah bisa membuat keseluruhan gaya busanamu semakin stand out namun tidak terkesan berlebihan.

Sweater polos sering menjadi andalan banyak orang apalagi jika digunakan untuk jalan-jalan santai atau pergi ke kampus atau bahkan digunakan ke kantor. Bams memadukan sweater coklat dengan T-shirt crew neck lengan pendek dan celana chino slim fit berwarna kuning, warna earth warm ini memberikan kesan casual yang santai cocok digunakan untuk ke kampus atau sekedar hangout bersama teman.

Kamu bisa padukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna abu-abu dengan T-shirt crepe jersey kerah tegak berwarna off white dan celana crepe jersey tapered berwarna abu muda, seperti yang dikenakan Valerie Pola. Warna-warna nude memang paling cocok dipadukan dengan warna putih yang netral.

 

SF-Admin