PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) bersama dengan Wehelpyou, agregator layanan digital di Indonesia mengadakan promo diskon ongkos kirim (ongkir) untuk tujuan domestik ke seluruh Indonesia pada 22 – 26 Oktober 2021 mendatang.

Adapun promo diskon ini berlaku bagi pengguna pertama aplikasi Wehelpyou.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Layanan pemesanan digital semakin digemari masyarakat karena kenyamanan dan kemudahan yang diberikan dalam melakukan transaksi jasa pengiriman. Oleh karena itu, TIKI terus memperluas akses layanan digital kami baik yang dikelola sendiri maupun bermitra. Salah satunya adalah dengan Wehelpyou.

“Di TIKI, kami terus berusaha memberikan nilai lebih kepada para pelanggan baik dari sisi pengalaman terbaik dalam bertransaksi maupun harga yang kompetitif. Kali ini, kami bekerjasama dengan Wehelpyou memberikan diskon ongkir untuk para pengguna pertama aplikasi ini,” tambahnya.

Dengan promo ini pelanggan akan memperoleh keuntungan berlipat, yaitu kemudahan bertransaksi dan harga yang lebih hemat.”

Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan Chief of Executive Wehelpyou menyampaikan, “Wehelpyou fokus dalam memperluas jangkauan layanan kami dengan terus meningkatkan penetrasi pasar dalam menggunakan aplikasi kami. Sejak 2020 berdiri, kami telah memiliki lebih dari 350.000 pengguna aktif, dan menargetkan lebih banyak lagi pengguna baru. Salah satu caranya adalah dengan menggandeng para mitra kurir dan logistik kami seperti TIKI untuk memberikan harga yang kompetitif melalui berbagai promo ongkir.”

Untuk dapat memperoleh promo diskon ongkir kolaborasi dengan TIKI ini, pelanggan harus mengunduh aplikasi Wehelpyou terlebih dahulu dan belum pernah bertransaksi menggunakan aplikasi Wehelpyou.

Promo diskon ongkir ini berlaku untuk pengiriman dengan tujuan ke seluruh Indonesia dengan menggunakan produk layanan TIKI dengan memasukkan kode voucher ‘HEMATPAKAITIKI’. Adapun promo ini berlaku untuk pengiriman mulai tanggal 22 Oktober hingga 26 Oktober 2021.

SF-Admin