Matrixport, salah satu platform layanan keuangan aset digital di Asia, meluncurkan fitur dompet yang disempurnakan dan secara otomatis akan memberikan hasil pada semua aset kripto dalam dompet tanpa batasan jumlah investasi.

Dompet penghasil bunga ini atau bisa disebut Yield Bearing Wallet terintegrasi dengan mulus melalui produk ‘Flexi Saving’ Matrixport, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga dengan menyetor cryptocurrency mereka dan menarik dana setiap saat tanpa biaya.

Dompet penghasil bunga yang telah mengalami peningkatan ini mendukung 19 koin populer dan token utilitas, termasuk SOL, DOT, LINK dan DOGE, dengan lebih banyak daftar token yang masuk rencana.

Suku bunga ini berbunga setiap jam sehingga pengguna mendapatkan manfaat Annual Percentage Yield (“APY”) yang lebih tinggi. APY secara dinamis disesuaikan secara proporsional dengan algoritma berdasarkan tingkat pemanfaatannya.

Cynthia Wu, Head of Sales and Business Development, Matrixport mengatakan, “Kami menyadari bahwa setiap satoshi itu penting. ‘Yield Bearing Wallet’ atau dompet penghasil bunga setiap jam ini memungkinkan efisiensi modal yang lebih besar dengan crypto dan tidak akan terbengkalai di dompet. Earning yield juga dipermudah melalui fitur satu klik yang sederhana dan tidak merepotkan. Sekarang pengguna kami dapat mulai mendapatkan hasilnya dengan saldo mereka di dompet.”

Fitur utama dari ‘Yield Bearing Wallet‘ Matrixport meliputi:

  • Fitur sekali klik: Simpan otomatis semua saldo ke Flexi Saving hanya dengan satu klik
  • Setoran fleksibel dan penarikan mudah: Setor dan tarik kapan saja
  • Tanpa biaya: Nikmati nol biaya saat transfer masuk dan keluar dari Flexi Saving
  • Bunganya berbunga setiap jam: Bunga dihitung setelah pembelian berhasil dan akan diperoleh setiap jam
  • ​​Terbuka dan transparan: Data seperti total supply, utilisasi, APY, dan flow-balance saat ini dipublikasikan secara real-time sehingga pengguna dapat membuat keputusan investasi yang tepat berdasarkan kebutuhan investasi mereka
  • APY sebanding dengan tingkat pemanfaatannya: Semakin tinggi tingkat pemanfaatan, semakin tinggi APY
  • Isi ulang otomatis: Setelah diaktifkan, transfer secara otomatis dipicu ketika saldo dompet melebihi jumlah setoran minimum, meningkatkan efisiensi finansial dan memungkinkan dana yang menganggur bisa menghasilkan bunga

SF-Admin