Deklarasi Hari Nasi Goreng Nasional, Apresiasi untuk Ibu dengan Sasa Bumbu Nasi Goreng

Siapa yang tidak kenal dengan nasi goreng? Makanan yang merupakan salah satu dari sekian banyak kuliner Indonesia yang sangat digemari di Indonesia. Hampir setiap kota dapat dengan mudah dijumpai penjual nasi goreng dengan bumbu dan ciri khasnya masing-masing, sangat sederhana, tapi memiliki ciri khas yang kuat.

Nasi Goreng yang terlihat sederhana dan hanya berbasis nasi ditumis dengan bumbu khas Indonesia, nyatanya selalu dicari pecinta kuliner domestik maupun mancanegara. Dengan keragaman nasi goreng di Indonesia dengan bumbu rempahnya yang khas membuat nasi goreng menjadi menu yang disukai siapa saja. Bahkan, keanekaragaman nasi goreng nusantara tersebar dari mulai nasi goreng kaki lima sampai nasi goreng spesial berstandar hotel bintang lima.

Dan kali ini, untuk pertama kalinya, Sasa, sebagai produsen bumbu masak legendaris Indonesia dari PT Sasa Inti, hadir untuk mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional pada tanggal 22 April 2020 ini.

Sasa mengajak seluruh ibu di Indonesia untuk mengapresiasi diri mereka dengan menghadirkan Sasa Bumbu Nasi Goreng. Sasa Bumbu Nasi Goreng hadir untuk membantu meringankan pekerjaan para Ibu di dapur sehingga mereka dapat melakukan apapun yang mereka ingin lakukan, seperti bersantai, sekedar menonton acara televisi, maupun melakukan hobi sekalipun.

Tentunya, Sasa Bumbu Nasi Goreng ini bisa menjadi rekan yang selalu para Ibu bisa andalkan untuk memanjakan anggota keluarganya setiap harinya. Para Ibu tentu bisa selalu memberikan yang terbaik untuk keluarganya dengan bumbu praktis ini secara cepat, tetapi tetap nikmat.

Apalagi, nasi goreng sudah sangat melekat di keseharian masyarakat Indonesia dan bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun. Bahkan, setiap daerah di Indonesia memiliki bumbu nasi goreng khasnya dan itu menjadikan nasi goreng sebagai menu nasional Indonesia yang penuh cita rasa.

Disinilah juga, Sasa mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional sebagai sebuah gerakan untuk mengajak seluruh anggota keluarga di seluruh Indonesia sekaligus mengapresiasi peran para Ibu di dapur dengan memasak nasi goreng menggunakan Sasa Bumbu Nasi Goreng.

Sasa melihat seorang Ibu sebagai sosok hebat yang tak kenal lelah melakukan tugas-tugasnya. Seorang ibu tidak bisa dianggap remeh perannya karena sosok ibu harus memikul beban dan tanggung jawab yang berat.

Seorang ibu dituntut harus bisa mengurus semua urusan rumah tangga dari yang terkecil sampai yang terbesar sekalipun. Bahkan, banyak para ibu juga harus mencari nafkah untuk seluruh anggota keluarganya. Semua itu mereka lakukan mulai dari pagi hingga malam hari tanpa henti.

Oleh karena itu, Sasa mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan apresiasi yang tinggi untuk pada para ibu hebat di Tanah Air melalui Sasa Bumbu Nasi Goreng, kampanye #GengMakRebahan, serta hadirnya Hari Nasi Goreng Nasional.

Ajakan untuk mengapresiasi peran para Ibu dengan cara yang berbeda ini diharapkan dapat disambut baik oleh seluruh generasi Indonesia. Di tengah kondisi self quarantine yang tidak menentu seperti ini, Sasa ingin memberikan suatu pengalaman baru bagi para Ibu di Indonesia agar selalu semangat menjalani peran di keluarganya, sembari tetap bisa melakukan aktivitas lain di samping kewajibannya dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Sasa mengerti bahwa peran dan pekerjaan seorang Ibu tidak mudah.

Oleh karena itu, Sasa melalui Sasa Bumbu Nasi Goreng, Hari Nasi Goreng Nasional dan kampanye #GengMakRebahan ini ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para Ibu di Indonesia. Kedua hal ini menjadi momen yang tepat untuk merayakan dan mengapresiasi kehebatan para Ibu di Indonesia yang tak pernah mengenal lelah untuk mengurusi setiap anggota keluarganya.

SF-Admin