Denada jadi Brand Ambassador dan Instruktur Zumba® Fitness untuk Indonesia

Terlahir dengan nama Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, dan memiliki bakat menari sejak masih kecil, tentunya menjadi modal penting bagi artis yang kerap disapa Denada. Pengalamannya di atas panggung dimulai sebagai penari tradisional. Denada kerap memperkenalkan budaya tari Indonesia di luar negeri. Bahkan sekarang, menari adalah bagian dari semua pertunjukan panggungnya.

Memiliki semangat dan visi yang sama untuk membawa energi positif kepada orang lain, Zumba® Fitness menyambut kehadiran Denada Tambunan sebagai salah satu brand ambassador untuk Indonesia.

Selama lebih dari satu dekade, Denada telah menjadi bagian dalam industri hiburan sebagai artis multitalenta, menjelajahi berbagai genre musik dari hiphop dan pop, serta membintangi beberapa sinetron dan film.

Denada Tambunan

Denada rupanya telah menjadikan Zumba® sebagai bagian dari rutinitas hariannya selama bertahun-tahun. Dia pun bersemangat untuk bergabung dalam keluarga Zumba® Fitness sebagai Instruktur resmi sekaligus brand ambassador dan siap untuk berbagi kisah tentang bagaimana Zumba® telah membawa perubahan baginya.

Denada mengatakan, “Menjadi seorang instruktur Zumba® benar-benar merupakan kesempatan yang luar biasa. Ini adalah brand lifestyle global yang sangat disegani, mewakili semangat hidup, kerja keras, dan dedikasi. Menghadiri kelas telah menjadi rutinitas penting dalam hidup saya dan telah membantu saya melewati masa-masa sulit. Saya ingin meneruskan untuk menginspirasi orang lain seperti yang telah dilakukan Zumba® untuk saya.”

“Menjadi seorang penari sepanjang hidup saya, terkadang menimbulkan pertanyaan dalam diri akan kesehatan dan kebugaran, namun saat saya menemukan Zumba®, saya menyadari gerakan menari ternyata dapat menjadi latihan seluruh tubuh yang hebat dan menyenangkan,” jelasnya.

“Menjadi instruktur berlisensi merupakan pilihan tepat bagi saya dan saya merasa lebih diberkati ketika diminta menjadi brand ambassador. Saya harap saya dapat membuat dampak positif dalam kehidupan seseorang dari kesempatan ini,” tambah Denada.

Spesialis Pendidikan Zumba (ZES™) Poza yang melatih Denada, menjelaskan, “melatihnya untuk menjadi instruktur sangat mudah karena dia sudah memiliki bakat, dan yang terpenting, antusiasme untuk menjadi hebat. Dia bahkan berbagi ide segar dan saya berharap kita bisa berkolaborasi bersama. Dengan bergabungnya Denada sebagai brand ambassador, saya yakin lebih banyak orang akan terinspirasi untuk mencoba kelas Zumba® dan bahkan menjadi instruktur seperti dia. Ini adalah karir yang menjanjikan jika Anda bersungguh-sungguh, dan berkat teknologi live streaming yang tersedia, Anda bahkan dapat mengajar kelas dari rumah.”

Bagian dari rencana Denada sebagai brand ambassador untuk Zumba® adalah untuk menjangkau komunitas Zumba® yang besar dan terus berkembang di Indonesia untuk mendukung dan membantu anak-anak pengidap kanker. Seperti diketahui, Denada adalah seorang ibu dengan anak yang tengah berjuang dari Leukemia.

“Apa yang dialami anak saya adalah pengalaman yang mengubah hidup, dan sebagai seorang ibu, saya belajar bahwa memiliki ketegaran, semangat yang tinggi, dan penuh harapan adalah hal yang memberikan kekuatan bagi anak dan orang tua dalam berjuang melawan kanker. Untuk melakukannya, mereka membutuhkan dukungan dan dorongan seperti yang telah membantu saya dan anak saya saat itu,”jelas Denada.

“Sekarang saya memiliki komunitas Zumba® sebagai keluarga baru saya, saya berencana untuk mengadakan kegiatan penggalangan dana yakni Zumbathon untuk membantu keluarga dengan anak-anak yang sedang melawan kanker, dan juga mengadakan kelas untuk anak-anak pengidap kanker setelah saya menyelesaikan lisensi Zumba® Kids,” tambahnya .

Hidupkan pengalaman Zumba® dan temukan kepercayaan diri yang lebih besar pada diri Anda dengan mencari kelas virtual di www.zumba.dance atau terhubung dengan instruktur Zumba® lokal untuk mengetahui jadwal kelas virtual.

 

SF-Admin