PT Farpoint merupakan bagian dari Gunung Sewu Group dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam pengembangan dan manajemen aset properti perkantoran, residensial, komersial, hosprtality dan ritel.

Kini menampilkan Revo Mall Bekasi sebagai “The Urban Hub Mall”, destinasi yang terkoneksi langsung dengan Light Rail Transit (LRT) dan menjadi titik hubung untuk moda transportasi di Bekasi Barat.

Sebagai satu-satunya mall vang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT, Revo Mall terus menggandeng tenan-tenan strategis yang dibutuhkan oleh warga Bekasi dan sekitarnya.

Vincent C. Soegijanto selaku CEO PT. Farpoint menyatakan, “Salah satu’tenan penting yang sudah dinanti-nantikan adalah supermarket. Menjawab hal tersebut kami menghadirkan Diamond Supermarket sebagai supermarket terlengkap dengan harga terjangkau di Bekasi dengan luas lebih dari 9, 000 m2 di Revo Mall.” 

Diamond Supermarket sudah berdiri sejak 36 tahun, memiliki banyak pelanggan, dikenal karena kelengkapan produknya dengan lebih dari 45.000 item yang terbagi di area produk segar, kebutuhan rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telor, purchase with purchase (PWP) hingga area untuk tenant mitra dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Secara khusus Diamond juga akan menghadirkan konsep Muslim Food Street & Restoran halal dengan menu khas olahan kambing, lamien, kebab, dan lainnya. Diamond Supermarket akan mulai beroperasi pada bulan Maret 2024 di Revo Mall,” menurut Benny Lucman selaku Presiden Direktur PT. Kage Dwijaya. 

Lebih lanjut Elisabeth Tania sebagai Head of Retail Business PT. Farpoint mengatakan, “Revo Mall juga mengembangkan Serambi Rasa sebagai area Food & Beverage baru.”

Melengkapi restoran yang sudah beroperasi saat ini, Serambi Rasa mulai beroperasi pada Juni 2024. Untuk memeriahkan acara tersebut, Revo juga akan mengundi 1 buah unit mobil Hyundai Stargazer bagi member setia Revo Plus pada 27 Juli 2024.

SF-Admin