DV x Roblox - DV Coverage Now Available on Roblox-

markettrack.id – Dalam dekade terakhir, industri game telah berkembang pesat. Dengan setidaknya sepertiga populasi global memainkan game digital setidaknya sekali per bulan, game menyediakan audiens yang sangat terlibat bagi pengiklan.

Karena itu, platform game populer, seperti Roblox, dengan cepat menarik perhatian pengiklan karena basis penggunanya yang besar dan kemampuan untuk menjangkau mereka saat mereka sedang memperhatikan, membantu mendorong efektivitas kampanye.

Namun, komponen penting untuk mencapai efektivitas kampanye adalah memastikan pengiklan membeli media berkualitas tinggi dan melacak kinerja di berbagai metrik. Itulah sebabnya DV telah menawarkan cakupan pada inventaris game selama bertahun-tahun.

Untuk melanjutkan misi ini, DV bermitra dengan Roblox untuk memperluas solusi kualitas dan kinerja media tepercaya di seluruh inventaris mereka.

Iklan di Roblox

Roblox adalah platform game dan kreasi yang imersif. Dengan menarik lebih dari 85 juta pengguna aktif setiap hari, platform ini menawarkan serangkaian solusi periklanan yang memungkinkan pengiklan menjangkau audiens Gen Z yang sangat terlibat di berbagai perangkat.

Roblox menawarkan berbagai format iklan imersif untuk membantu pengiklan menjangkau gamer Roblox di mana pun mereka berada dalam platform.

Cakupan DV di Roblox

Kemitraan ini menawarkan cakupan pengiklan di semua inventaris iklan Roblox secara global. Inventaris ini mencakup iklan gambar Billboard — atau dikenal sebagai iklan bergambar — dan iklan video, yang ditayangkan di lingkungan dalam game.

Ini juga mencakup Video Berhadiah, yang akan segera muncul di lingkungan dengan lalu lintas tinggi seperti menu dan toko. Cakupan DV juga mencakup berbagai jenis perangkat seperti seluler, desktop, dan konsol.

Cakupan Inventaris Gambar dan Video Billboard Dalam Game

DV telah memperluas cakupan solusi pengukuran penipuan/IVT dan visibilitas tepercaya kami melalui integrasi khusus pada inventaris penjualan langsung Roblox. Solusi ini dapat membantu memastikan bahwa format iklan ini dilihat oleh orang sungguhan.

Liputan Video Berhadiah

Pengiklan akan dapat memanfaatkan solusi pengukuran DV, yang mencakup kualitas dan kinerja media. Secara khusus, cakupan ini memungkinkan pengiklan untuk mengukur penipuan, keamanan dan kesesuaian merek, visibilitas, relevansi geografis, dan perhatian dengan DV Authentic Attention® yang memanfaatkan tag DV.

Pengiklan juga akan dapat melindungi kampanye mereka dengan memanfaatkan solusi pra-penawaran penipuan, visibilitas, dan kesesuaian merek DV.

Merek dapat memanfaatkan penawaran DV untuk lebih menyelaraskan kampanye mereka dengan standar kualitas dan kinerja media unik mereka di seluruh kampanye Roblox dan seterusnya untuk membuat keputusan investasi dan pengoptimalan media yang lebih tepat.

SF-Admin