vivo Indonesia meluncurkan vivo V25 Series 5G lewat dua varian terbarunya, yaitu vivo V25 Pro dan vivo V25. Smartphone ini mengusung keunggulan kamera depan 64MP OIS Night Camera, Real-Time Extreme Night Vision, Bokeh Portrait Video + Bokeh Flare Portrait, Extended RAM 3.0, Cooling System, serta keunggulan UV Color Changing Design. 

Deretan teknologi unggulan ini menjadikan vivo V25 Series 5G sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone yang akan mendukung konsumen dalam merekam dan membagikan setiap momen sinematik yang berharga dalam hidup mereka dengan lancar, stylish, ekspresif, dan tanpa batas.

Mengangkat tagline “Life is Cinematic”, vivo V25 Series 5G dipasarkan dengan harga Rp8,999,000,- untuk vivo V25 Pro dan Rp5,999,000,- untuk vivo V25 dan sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order secara eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo e-store, mitra e-commerce resmi vivo, dan di seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai tanggal 12 September – 15 September 2022.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Lewat generasi vivo V-Series kali ini, kami mencoba menghubungkan teknologi kamera, performa yang unggul, serta bodi smartphone stylish menjadi satu teknologi smartphone unggulan bagi setiap konsumen setia vivo. Dengan vivo V25 Series 5G, pengguna dapat berkreasi, bersenang-senang, dan mengabadikan setiap momen berharga dengan bebas dan penuh gaya.”

Rekam Setiap Momen Sinematik Berharga dengan Lebih Menyenangkan

Hadir sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone, vivo V25 Series 5G membawa terobosan berupa 64MP OIS Night Camera yang disokong fitur level flagship dari OIS yang memiliki sensitivitas yang ditingkatkan yang mampu meminimalkan gambar buram yang disebabkan oleh guncangan dan mengimbangi kadar cahaya yang rendah.

Dengan demikian hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Modul kamera belakang pada vivo V25 Pro dan vivo V25 terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depan, vivo V25 Pro memiliki 32MP Eye Autofocus dan vivo V25 dilengkapi dengan 50MP Eye Autofocus.

Kamera belakang 64MP pada vivo V25 Series 5G masih dilengkapi lagi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video.

Sistem EIS sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Untuk vivo V25 Pro, smartphone ini juga telah didukung dengan fitur Real-Time Extreme Night Vision yang akan memberikan preview atau pratinjau kecerahan gambar di situasi lowlight, sehingga pengguna dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

Lewat fitur ini juga, pengguna dapat mengontrol gangguan atau noise dan detail foto secara real-time bahkan saat kondisi cahaya yang rendah.

vivo V25 Series 5G juga hadir dengan teknologi Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video yang dapat menangkap objek foto dan video dengan lebih jelas, nyata, dan lebih sinematik. Fitur Bokeh Flare Portrait pada kamera belakang vivo V25 Series 5G telah memiliki algoritma khusus dengan apertur besar dan dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto outdoor yang menakjubkan di malam hari.

vivo juga memberikan lebih banyak pilihan ekspresi flare seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan, agar pengguna bisa bekreasi sesuai keinginan mereka dengan hasil layaknya kamera pro.

Sedangkan fitur Bokeh Portrait Video dihadirkan agar konsumen bisa berkreasi membuat video yang sinematis dan estetis.  Dengan fitur ini, objek video akan menjadi titik fokus perekaman dan latar belakang video secara otomatis akan diburamkan. Fitur ini terdapat di kamera belakang dan depan.

Performa Smartphone yang Unggul di Setiap Kondisi

 Untuk memberikan performa yang semakin mumpuni di setiap saat dan kondisi, vivo V25 Series 5G didukung dengan dapur pacu yang kuat. vivo V25 Pro menggunakan chipset Quasi-flagship Dimensity 1300, yang memiliki kapasitas pencitraan AI, prosesor untuk sinyal gambar yang sangat baik, dan akan memberikan pengalaman mobile game yang lebih baik. 

Chipset ini juga akan memberikan kinerja yang kuat pada vivo V25 Pro serta pengalaman yang solid di berbagai skenario. Chipset Dimensity 1300 menggunakan fabrikasi 6nm yang memungkinkan smartphone menjadi lebih cepat dan hemat daya dengan Skor AnTuTu lebih dari 660.000.

Selain itu, chipset ini juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam fotografi serta mendukung beberapa fitur inti yang inovatif, sehingga meningkatkan kinerja fotografi dari vivo V25 Pro secara keseluruhan.

Sedangkan untuk vivo V25, vivo menanamkan chipset MediaTek Dimensity 900 yang hadir dengan desain efisien dan solid dalam mendukung pencitraan dan kinerja keseluruhan yang dibutuhkan pengguna untuk setiap kesempatan.

Dengan dua inti CPU Cortex-A78 besar yang berjalan pada kecepatan clock hingga 2.4GHz, CPU vivo V25 memberikan kinerja luar biasa untuk respon aplikasi yang lebih cepat, kualitas foto yang dioptimalkan, frame rate yang lebih tinggi, dan koneksi jaringan yang lebih baik.

Dimensity 900 juga mengadopsi proses 6nm dan mengurangi konsumsi daya. Dapur pacu ini juga akan menghadirkan kecepatan respon yang lebih cepat saat menggunakan aplikasi, peningkatan kualitas foto dan video, serta koneksi data yang lebih baik.

Terlebih lagi, berkat proses 6nm yang canggih dan teknologi MediaTek 5G UltraSave, vivo V25 menghadirkan kinerja baterai yang sangat baik bahkan setelah penggunaan aktivitas yang berat.

Guna memastikan smartphone berjalan dengan lancar dan tetap mulus, vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal. Pada vivo V25 Series 5G, RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB sehingga kinerja smartphone akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi V-Series sebelumnya.

vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas 12GB RAM+8GB Extended RAM, sedangkan untuk vivo V25 hadir kapasitas penyimpanan 8GB RAM+8GB Extended RAM. Tak hanya itu, fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar. Juga, bagi mereka yang ingin berpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya akan tetap lancar dan mulus. 

Untuk ruang penyimpanan, vivo V25 Pro dan vivo V25 hadir dengan kapasitas ROM 256GB. Juga, vivo V25 Series 5G ini sudah membawa sertifikasi dust dan splash proof IP 5X and IP X4 Certification.

Untuk menyeimbangkan kinerja yang tinggi dan kuat dari vivo V25 Series 5G, vivo telah dilengkapi sistem pendingin atau cooling system yang telah diperbaharui untuk menjaga temperatur kerja mesin dan membuat smartphone bekerja dengan lebih efisien.

Seperti yang diketahui, masalah panas berlebih atau overheating pada smartphone adalah kendala yang kerap dirasakan pengguna karena bisa mengakibatkan lagging bahkan dapat menyebabkan masalah security.

Pada vivo V25 Pro, vivo memperkenalkan inovasi Bionic Cooling System yang bekerja dengan lebih cepat dan lebih siginifikan dalam mendinginkan smartphone dan mengurangi dampak termal langsung ke CPU. Bionic Cooling System hadir dengan membawa pengembangan area Vapor Chamber dan total cooling area mencapai 40.020mm2.

Sementara untuk vivo V25, vivo menyematkan teknologi Liquid Cooling System yang akan bekerja lebih maksimal, efisien, dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas.

Tak sampai di situ, vivo V25 Series 5G juga memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya dan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa FlashCharge. vivo V25 Pro hadir dengan kemampuan 66W FlashCharge dan membuat smartphone akan terisi 71% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Sedangkan pada vivo V25, sudah dilengkapi dengan 44W FlashCharge dan bisa membuat smartphone terisi 61% dalam waktu 30 menit saja. Untuk kapasitas baterai, vivo V25 Pro memiliki baterai besar 4830mAh dan vivo V25 hadir dengan baterai 4500mAh. Tidak lupa, vivo juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya.

Desain Smartphone yang Stylish dan Ekspresif

Pada tampilan desainnya, vivo V25 Pro mengusung konsep desain yang unik berbentuk 3D Curved Screen disertai Punch Hole Display yang akan memberikan penggunanya kesan profesional dan ergonomis serta membuat smartphone nyaman saat digenggam.

vivo V25 Pro hadir dengan One-Piece Narrow Frame yang mewah dan berkelas dengan bodi ramping sekitar 8.62mm dan dengan berat hanya sekitar 190g.

Membawa konsep desain bodi seperti di seri V sebelumnya, vivo V25 Pro hadir dengan UV Color Changing Design yang khas dan memberikan kesan desain smartphone yang premium dan unik dan tersedia dalam 2 pilihan warna: Surfing Blue dan Starlight Black.

Edisi Surfing Blue dirancang dengan Color-Changing Fluorite AG Glass, yang dapat menampilkan transisi warna dari biru muda yang jernih menjadi nada yang dalam dan misterius saat terkena sinar matahari/sinar UV.

Sedangkan warna Starlight Black membawa desain Fluorite AG Glass yang akan berkilau di berbagai sudut seperti bintang di langit malam dan menampilkan kecanggihan dan keanggunan desain yang tak tertandingi.

Untuk vivo V25, vivo melengkapinya dengan Flat Frame Design yang bergaya minimalis yang menghadirkan kesan premium namun tetap sederhana saat digenggam dengan satu tangan. Dengan bodi yang ramping, vivo V25 berukuran sekitar 7.79mm dan beratnya hanya sekitar 186g. Untuk pilihan warnanya, vivo V25 tersedia dalam dua pilihan, yaitu: Aquamarine Blue dan Diamond Black. vivo V25 Aquamarine Blue hadir dengan UV Color Changing Design.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia menambahkan, “Peluncuran seri terbaru dari vivo V25 Series 5G, menjadi bentuk komitmen kami dalam memberikan teknologi yang inklusif bagi konsumen. Tidak hanya mengedepankan teknologi kamera dan performa yang unggul, namun juga membalut semua teknologi tersebut dengan desain smartphone yang stylish dan ekspresif. Kami harap, kehadiran vivo V25 Series 5G bisa membawa lebih banyak kebahagiaan dan kebebasan berekspresi kepada setiap konsumen.”

Harga, Paket Penawaran, dan Program Pre-Order vivo V25 Series 5G

Di Indonesia, vivo V25 Pro dipasarkan dengan harga Rp8.999.000,- sedangkan harga vivo V25 dibanderol Rp5.999.000,-. Program Pre-Order (PO) untuk vivo V25 Series 5G sudah dibuka secara eksklusif di Tokopedia dan vivo vivo E-Store. Pre-order untuk vivo V25 dilaksanakan tanggal 12-15 September 2022, sedangkan vivo V25 Pro tanggal 12-23 September 2022.

vivo juga membuka program Trade-In atau Tukar Tambah vivo V25 Series mulai dari tanggal 12 September – 31 Oktober 2022. Program ini dilaksanakan hasil kerja sama dengan Laku6 dan ENB. Konsumen dapat mengecek daftar toko/merchant yang berpartisipasi di program ini di aplikasi Vtradein dan Trade In Plus.

SF-Admin