Dukung UKM Lokal, Uniqlo Buka Toko Pertama di Solo

(Ki-Ka) Ibu Imelda Tio, Komisaris Utama Solo Paragon, Bapak Yugo Shima - Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Ibu Octana Ayu - Store Manager Uniqlo Solo Paragon, dalam prosesi pemotongan ita sebagai penanda telah resminya toko Uniqlo Solo Paragon dibuka.

Uniqlo secara resmi telah membuka toko pertamanya di Solo,  Jawa Tengah. Bertempat di lantai dasar, Solo Paragon Mall, memiliki area penjualan seluas 2266 m2 dimana pelanggan dapat menemukan koleksi lengkap dari produk Uniqlo LifeWear mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak.

Yugo Shima selaku Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) mengatakan, “Kehadiran Uniqlo Solo Paragon, ini menjadi toko ke-40 kami di Indonesia, sekaligus toko pertama kami di Solo. Bagi Uniqlo, LifeWear adalah komitmen kami dalam membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian.”

“Produk Uniqlo LifeWear menawarkan desain yang sederhana, berkualitas dan ketahanan yang diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat di Solo. Kami senang dapat membawa Uniqlo ke Solo dan membuat produk LifeWear lebih mudah diakses oleh semua orang di kota yang penuh daya tarik ini,” jelas Yugo.

Pembukaan toko ke-40 Uniqlo di Indonesia ini diawali dengan prosesi pemotongan pita oleh Mr. Yugo Shima dan dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai prosesi berlangsung, terlihat pelanggan mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Selain itu, yang istimewa pada toko Uniqlo Solo Paragon ini adalah area khusus yang menampilkan produk dan informasi kegiatan UKM (Usaha Kecil dan Menengah) Solo yang dinamakan Neighborhood Collaboration (#SOLONEIGHBORHOOD).

Perpaduan hasil produksi  lokal solo dengan pakaian LifeWear Uniqlo yang dianggap dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Neighborhood Collaboration (#SOLONEIGHBORHOOD) merupakan bentuk dukungan Uniqlo terhadap usaha lokal dan komunitas. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 6 (enam) bulan sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya.

Pelanggan dapat menikmati berbagai produk koleksi pakaian Spring/Sudeskmmer 2021 hingga berbagai koleksi produk esensial khusus untuk menyambut Hari Raya. Selain itu terdapat pula berbagai promosi eksklusif selama tiga hari pembukaan, 30 April – 2 Mei 2021.

Dengan pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000 pelanggan akan mendapatkan tumbler eksklusif Uniqlo dan special gift dengan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 (selama persediaan masih ada). Lalu tersedia juga welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi Uniqlo selama periode pembukaan.

Uniqlo selalu berkomitmen kepada para pelanggan untuk terus bekerja keras menjadi merek ritel nomor satu di Indonesia. Melalui pembukaan Uniqlo Solo Paragon ini, Uniqlo yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat merasakan produk Uniqlo melalui desain dan kualitas terbaik LifeWear yang dimilikinya.

Bagi pelanggan yang akan berbelanja di toko-toko Uniqlo di seluruh Indonesia, tidak perlu merasa khawatir karena terdapat protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti yang menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja.

 

SF-Admin