Efek Kartun Likee, Wujudkan Impian Masa Kecilmu

Banyak orang yang punya kenangan tersendiri terhadap tokoh kartun, bahkan ada yang bermimpi untuk menjadi salah satu tokoh kartun favorit di masa kecilnya. Likee, sebagai media sosial untuk berkreasi dan mengekspresikan bakat melalui konten video pendek, menghadirkan berbagai fitur baru yang dapat memenuhi imajinasi pengguna dan mengubahnya menjadi karakter kartun impian. Jangan mengaku up-to-date jika belum mencoba fitur ini. Ayo kita lihat apa saja!

 

#DekatDuniaKartun – Ubah wajah menjadi karakter kartun favorit dengan efek ‘Fairy Face’ dan ‘Half Fairy’

#DekatDuniaKartun adalah hashtag challenge pembuatan konten video pendek dari Likee, yang memungkinkan pengguna mengubah tampilan dirinya menjadi karakter kartun yang menarik seperti film “Frozen”.

Ada 2 efek yang tersedia, yaitu Fairy Face untuk mengubah wajah menjadi karakter kartun seperti “Frozen” secara langsung, dan Half Fairy untuk menampilkan efek transisi dari wajah asli menjadi karakter kartun peri cantik dalam layar terpisah dari satu video .

Cek hashtag #DekatDuniaKartun dengan menggunakan efek Fairy Face atau Half Fairy untuk mencobanya. Pilih lagu “Detak Jantungku ” sebagai backsound, atau bisa juga menggunakan lagu pilihan lain yang tersedia di Likee. Buat video lip-sync sesuai lagu dan upload untuk mengikuti challenge #DekatDuniaKartun.

 

#DuniaSalju – Rasakan nuansa musim bersalju dengan fitur ‘Snow Fairy’

Mengubah wajah menjadi karakter kartun tidak cukup menarik dan bahkan menginginkan konten yang sepenuhnya dalam gaya kartun seperti film “Frozen”? Hashtag challenge #DuniaSalju milik Likee dapat sesuatu yang lebih.

Buka aplikasi Likee dan cari hashtag #DuniaSalju pada aplikasi tersebut. Lalu pergi ke halaman hashtag dan klik tombol “join” untuk secara otomatis masuk ke halaman menggunakan efek supermix “Snow Fairy”. Efek ini tidak hanya memungkinkan pengguna memiliki wajah kartun, tetapi juga menciptakan suasana bersalju, yang membuat pengguna merasa seperti berada di dunia kartun yang sesungguhnya.

 

#MyLikeeAnime – Jadikan wajah sebagai cover anime dengan fitur ‘Miscellaneous Beat’ dan fitur anime Supermix lainnya

Anime merupakan animasi dari Jepang yang memiliki penggemar dari segala usia dan negara. Ada banyak jenis kartun baru yang datang dan pergi, namun hingga saat ini Anime masih menjadi salah satu jenis kartun yang paling digemari.

Melihat hal tersebut, Likee menghadirkan fitur Anime agar pengguna dapat bersenang-senang dengan membuat konten dalam Anime gaya Jepang.

Wujudkan impian dengan mengikuti hashtag #MyLikeeAnime di aplikasi Likee. Gunakan Supermix “Miscellaneous Beat” untuk mulai membuat video. Pilih foto yang paling menarik di galeri smartphone untuk dijadikan video. Kemudian, pilih fitur anime Supermix lainnya dan posting menggunakan hashtag #MyLikeeAnime.

Untuk perempuan yang pernah bermimpi menjadi putri seperti Elsa dan Anna di film Frozen, saatnya mencoba efek Fairy Face dan Snow Fairy agar bisa mewujudkan mimpi menjadi putri! Bagi yang gemar menonton animasi Jepang di masa kecil, mengapa tidak mencoba efek Anime untuk melihat bagaimana bisa terlihat di dunia dua dimensi?

Likee memberikan lebih dari 2.000 efek bagi penggunanya untuk menghasilkan konten secara kreatif dan menarik di lebih dari 200 negara dan wilayah. “Kami berkomitmen untuk terus menjadi inovatif dalam industri video pendek dan bekerja keras untuk menghadirkan lebih banyak fitur terkini, sehingga pengguna kami dapat mengeksplorasi kreativitas mereka dengan cara yang lebih menyenangkan dan mudah,” kata Theon Shu, Country Manager Likee Indonesia.

 

SF-Admin