Era 1970 jadi Inspirasi Coach Luncurkan Tas Tabby with Floral Embroidery

Coach sebagai Rumah mode yang biasa membuat produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris meluncurkan koleksi tas Tabby with Floral Embroidery. Tas yang memiliki siluet seakan bernostalgia ke era 1970an, tas tangan ini memiliki desain vintage yang tidak lekang dimakan waktu namun tetap terlihat stylish.

Koleksi ini memiliki struktur yang kuat, dibuat dari kulit halus dan dipadukan dengan bahan signature kanvas yang dapat dikenakan baik sebagai tas bahu atau sebagai tas selempang. Hal yang membedakan koleksi Tabby Floral dengan seri klasik adalah sentuhan sulaman vintage, motif bunga warna-warni terbuat dari wol yang klasik, mengingatkan kita pada kenang-kenangan yang dibuat oleh seorang ibu pada anaknya. Dilengkapi dengan logo ikonik C pada bagian luarnya, tas ini tampak feminin dan klasik.

Tabby Shoulder Bag 26 in Signature Canvas with Floral Embroidery, merupakan tas bahu Tabby yang berstruktur dengan ukuran tas yang ringkas ini memiliki dua tali yang dapat dilepas, baik untuk dibawa dengan tangan, atau dikenakan sebagai tas bahu pendek atau crossbody.

Tabby Top Handle 20 in Signature Canvas with Floral Embroidery, tas mungil ini menjadi koleksi tambahan untuk keluarga Tabby, memiliki pegangan feminim di bagian atas dan desain yang elegan. Meskipun mungil, tas ini tetap dilengkapi dengan tali serbaguna yang dapat dilepas pasang.

Tabby Chain Clutch in Signature Canvas with Floral Embroidery, dapat dibawa sebagai tas genggam tanpa tali rantai atau dapat dikenakan sebagai crossbody, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penampilan yang elegan dan kasual.

Sulaman vintage dengan motif bunga menghadirkan pesona musim panas yang menyenangkan. Bagian interior kolesi tas Tabby yang kokoh membantu menjaga isi tas untuk tetap terorganisir dengan aman dan rapi, sementara pegangan atas dan tali dapat dilepas pasang menawarkan gaya yang fleksibel.

SF-Admin