Erajaya Digital meresmikan 40 gerai baru pada bulan Agustus 2023

Erajaya Digital meresmikan Apple Premium Partner ketiga bertempat di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, yang menawarkan lini produk Apple bagi pelanggan setia seperti Apple Watch, iPad, iPhone, Macbook serta aksesoris seperti AirPods dan AirTag. Gerai baru ini termasuk dalam 40 gerai yang resmi dibuka di berbagai kota pada bulan Agustus 2023.

Gerai baru yang diresmikan meliputi 2 gerai iBox, 1 gerai Xiaomi Store, 2 gerai Samsung by Erafone, 1 gerai Erafone & More dan 34 gerai Erafone. Dalam kesempatan ini, Erajaya Digital untuk pertama kalinya menyapa pelanggan setia di Kota Ternate, Maluku Utara, melalui Erafone Ruko Jatiland.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Perluasan jaringan ritel yang kami lakukan adalah bagian dari strategi omnichannel di mana kehadiran gerai ritel akan melengkapi kekuatan di sisi digital dan e-commerce, dan memastikan pengalaman berbelanja pelanggan kami menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Kini kami dapat melayani lebih banyak lagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan gadget berkualitas dan dilindungi garansi resmi.”

Sementara itu, promo Eraversary 2023 meliputi cashback hingga Rp3.200.000, dobel token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36.000, paket bundling device dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan, bebas ongkos kirim se-Indonesia dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Selama periode Eraversary 2023, pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW, dan pemegang kartu debit dari BNI dan BRI bisa menikmati tambahan diskon hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan dari Kredivo, Akulaku serta Indodana.

Erajaya Group menggelar rangkaian promo Eraversary 2023 di seluruh jaringan ritel, termasuk kesempatan untuk mendapatkan puluhan ribu hadiah menarik seperti voucer, perangkat smarthome, video game console, smartphone dan banyak lagi dengan total nilai mencapai Rp2,7 miliar.

SF-Admin