FibreFirst Bantu Masyarakat Hadapi New Normal Lewat Jaga Imun Tubuh dan dengan Pencernaan Sehat

Elbow bump is new novel greeting to avoid the spread of coronavirus. Two Asian business friends meet in front of office building. Instead of greeting with a hug or handshake, they bump elbows instead.

Sel imun dalam tubuh yang terdiri dari Dendritic Cells (DCs), T-cells, dan Immunoglobulin A (IgA) yang jumlahny mencapai 70%. Sel imun ini terdapat pada sistem pencernaan maka dengan sistem pencernaan yang sehat.

Bila kita memiliki sistem pencernaan yang sehat, banyak keuntungan yang di dapat seperti bisa mengurangi tingkat stres serta memiliki imun tubuh yang kuat dan terjaga sehingga mengurangi risiko penularan penyakit, baik yang disebabkan oleh virus maupun patogen lain. Hal ini disampaikan dr. Hilna Khairunisa Shalihat, M. Gizi, Sp.GK.

Menyambut New Normal, FibreFirst berikan edukasi bagaimana sistem pencernaan sehat berperan penting untuk bantu jaga imun tubuh.

Dengan kondisi yang terpaksa harus hidup berdampingan dengan virus COVID-19 yang belum ada prediksi tepatnya kapan akan berakhir khususnya di Indonesia maka menjaga imun tubuh adalah satu hal yang harus diutamakan demi menjaga diri sendiri serta mengurangi tingkat penularan virus tersebut.

FibreFirst dalam konferensi pers berbagi beberapa cara penting yang dapat dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh, termasuk menerapkan pola hidup sehat, menjaga kesehatan sistem pencernaan, menghindari stress, hingga mengonsumsi suplemen.

FibreFirst sebagai suplemen dapat menjadi pilihan utama untuk bantu jaga imun tubuh karena dalam setiap sasetnya, FibreFirst mengandung serat premium dan nutrisi dari ekstrak buah pilihan yang dapat memenuhi asupan buah dan sayur, serta menyehatkan sistem pencernaan dengan detoksifikasi optimal.

Konsumsi serat yang cukup dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan yang kemudian akan meningkatkan sistem imun tubuh.

Sales & Marketing Director, Bapak Jozef Thenu mengatakan “PT Kobe Nutri Farma berharap dengan adanya FibreFirst dapat berkontribusi bantu meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya selagi kondisi pandemi COVID-19 ini.”

FibreFirst juga merupakan suplemen kesehatan pertama di Indonesia yang terjamin kualitasnya dengan memberikan 30-Day Money Back Guarantee, dimana FibreFirst memberikan jaminan pengembalian uang jika dalam 30 hari konsumen tidak merasa puas oleh manfaat kesehatan dari FibreFirst.

FibreFirst bisa kamu temukan di apotik, toko buah, dan swalayan terdekat, selain itu FibreFirst juga sudah tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Dapatkan juga promo menarik dengan mengikuti Instagram dan sosial media FibreFirst lainnya.

SF-Admin