Tidak bisa dipungkiri, kacang macadamia yang berasal dari Australia serta dijuluki “The Queen of Nuts” adalah kacang termahal di dunia. Hal ini disebabkan karena masa panen kacang macadamia membutuhkan waktu cukup lama, bahkan hingga bertahun-tahun.

Tak hany itu, kulitnya yang keras harus melalui proses pengolahan yang cukup lama dan kompleks. Maka tak heran jika dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk memanen hingga mengolah kacang Macadamia.

Flash Coffee sebagai salah satu rantai kedai kopi di Indonesia melihat peluang ini dan memperkaya menunya dengan suguhan minuman sehat. Bulan Februari ini, Flash Coffee mengajak konsumen untuk mencoba Macadamia Latte yang mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan.

“Kacang Macadamia sudah biasa kita temukan pada olahan cokelat atau kue, tapi hanya Flash Coffee yang menghadirkan racikan kacang Macadamia pada sajian kopi latte. Sepanjang bulan Februari ini, Flash Coffee menggelar kampanye #DareToGoNuts dimana para pecinta Flash Coffee bisa menikmati sejumlah promo khusus buat Macadamia Latte,” ujar Grace Surya, Country Head of Marketing Flash Coffee Indonesia.

Macadamia Latte bisa dikatakan memiliki manfaat kesehatan karena faktanya kacang Macadamia mengandung senyawa flavonoid yang dapat memperbaiki sel rusak akibat radikal bebas, hingga melawan terbentuknya sel kanker di dalam tubuh. Kacang Macadamia juga kaya akan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat untuk mencegah penyakit pencernaan hingga jantung.

Mau ngopi tapi lagi diet? Kacang Macadamia juga mengandung asam palmitoleic yang dapat membantu proses metabolisme lemak dalam tubuh. Kacang Macadamia pun aman bagi mereka yang memiliki riwayat diabetes karena rendah gula dan karbohidrat.

Itulah beberapa fakta menarik dari kacang Macadamia yang bisa membuat kamu jadi semakin penasaran untuk mencicipi Macadamia Latte. Jangan lewatkan berbagai promo menarik, seperti Buy 1 Get 1 dan Tebus Murah seharga Rp 5.000 (1-14 Februari), serta Free Upsize (15-28 Februari) selama periode kampanye #DareToGoNuts di bulan Februari.

Gunakan pembayaran ShopeePay untuk mendapatkan ekstra cashback sebesar 30 persen, dan nikmati diskon hingga 60 persen tiap kali memesan dengan ShopeeFood. Informasi lebih lengkap mengenai #DareToGoNuts dapat ditemukan di Instagram @flashcoffee_id.

Hadir sejak tahun 2020, Flash Coffee kini telah memiliki 83 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Berbeda dengan kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital,  CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan saat ini dalam proses  menggalang dana Seri B.

SF-Admin