Galaxy Z Flip5 memberi kemudahan lebih bagi pengguna untuk mendapatkan tangkapan gambar terbaik di berbagai kondisi berkat Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy dan Pro-Grade Dual Camera 12 MP

Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip dari generasi ke generasi untuk membuat penggunanya mampu berekspresi lebih dengan fleksbilitas dalam membuat konten-konten yang unik namun tetap dengan kualitas yang baik dan tajam.

Diketahui, prosesor dan kamera telah menjadi pertimbangan utama bagi konsumen saat membeli HP. Pasalnya, kedua fitur ini sangat menentukan hasil foto dari sebuah smartphone untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam membuat konten kekinian.

Selain kedua hal tersebut, faktor portabilitas juga menjadi hal penting yang selalu diperhatikan ketika membeli HP. Tentunya kita semua menginginkan device yang compact dan nyaman ketika digenggam.

Menjawab kebutuhan tersebut, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip5 yang memungkinkan siapa saja mendapatkan tangkapan gambar terbaik di berbagai kondisi berkat kombinasi antara prosesor gahar Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy dengan kamera canggih Pro-Grade Dual Camera 12 MP namun tetap dengan ukuran device yang compact dan nyaman untuk digenggam dan digunakan sehari-hari.

Adapun Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy adalah hasil kolaborasi strategis antara Samsung dan Qualcomm yang telah dirancang secara unik untuk device flagship terbaru Samsung seperti Galaxy S23 Series dan Galaxy Z Fold5|Flip5.

Salah satu keunggulan Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang tidak dapat ditemukan di prosesor lainnya adalah integrasi antara chipset tersebut dengan IP kamera dari device Samsung untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih optimal di segala situasi.

“Samsung terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna salah satunya melalui perpaduan Galaxy Z Flip5 dengan Snapdragon®  8 Gen 2 for Galaxy yang menawarkan performa pemrosesan tingkat tinggi sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mendapatkan foto yang lebih jernih, tajam, dan detail di segala kondisi, termasuk low light. Selain itu, dengan ukuran yang compact dan Flex Window yang lebih besar pengguna dapat membuat konten yang kekinian dengan mudah.” Ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.”

Lihat langsung bagaimana Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy memaksimalkan hasil foto di Galaxy Z Flip5:

Peningkatan kualitas foto secara otomatis berkat Multi-frame Processing

Galaxy Z Flip telah dikenal akan kemampuannya dalam membuat konten terbaik dengan praktis berkat form factor compact. Kini, Galaxy Z Flip5 menegaskan kemampuan tersebut dengan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto berkualitas tinggi secara instan berkat teknologi Multi-frame Processing (MFP) dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.

Dengan memanfaatkan AI terbarukan, teknologi MFP mampu menjalankan pemrosesan gambar terdepan untuk menampilkan kecerahan, detail, dan realisme yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Multi-frame Processing telah dirancang khusus untuk menjalankan analisis yang kompleks terhadap tiap piksel di dalam gambar. Jadi, teknologi ini mampu menentukan titik pengaturan yang paling tepat dalam meningkatkan tone warna hingga detail pada foto untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan vivid dalam segala situasi dan kondisi.

Berkat kemampuannya tersebut, teknologi MFP ini juga sangat membantu pengguna untuk mendapatkan kualitas foto yang lebih baik di kondisi low light ataupun pada malam hari.

Kualitas foto zoom lebih maksimal dengan optimalisasi AI

Salah satu keunggulan Galaxy Z Flip yang telah digemari konsumen dari waktu ke waktu adalah kemampuan dalam membuka berbagai kemungkinan dalam membuat jenis konten terbaru.

Kini, Galaxy Z Flip5 semakin memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna saat bikin konten dengan kemampuan zoom digital hingga 10X untuk menjangkau objek-objek yang jauh. Menariknya, kualitas foto zoom dari Galaxy Z Flip5 akan tetap terjaga berkat dukungan optimalisasi AI dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.

Ketika perangkat zoom in, AI akan mengenali objek yang akan difoto dan menetapkan pengaturan kamera secara otomatis untuk meningkatkan fokus dan detail pada objek sekaligus mengurangi keburaman yang kerap muncul saat memotret dengan zoom.

Jadi, tak ada lagi hambatan bagi pengguna dalam membuat objek-objek yang tampak jauh jadi lebih dekat dengan kualitas visual yang tetap terjaga. Kemampuan zoom ini pun sangat berguna bagi pengguna yang ingin ambil foto spot aesthetic saat travelling namun posisi nya yang jauh sehingga bisa mendapatkan komposisi gambar yang ideal, misalnya ketika foto OOTD atau berpose dengan landmark ikonis.

Momen seru di malam hari semakin hidup dengan Nightography terbarukan

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dalam mendapatkan foto terbaik, selain memiliki kemampuan Flex Cam yang menjadi andalan karena dapat membantu menemukan angle photo yang diinginkan, Galaxy Z Flip5 juga dilengkapi dengan kemampuan Nightography yang ditingkatkan layaknya kamera S23 Series.

Berkat hadirnya Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang dapat memberikan penggunanya kebebasan dan kepuasan yang utuh saat mengabadikan momen di kondisi low light dan malam hari.

Nightography pada Galaxy Z Flip5 telah memaksimalkan peningkatan CPU, NPU, dan GPU dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy untuk bisa mengambil sekaligus memproses beberapa gambar dengan tingkat kecerahan yang berbeda dengan begitu cepat. Selain itu, keberadaan Flex Window yang semakin besar juga mempermudah pengguna ketika ingin mengambil foto dengan cepat tanpa harus membuka HP.

Jadi, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang cepat dengan tingkat kecerahan yang ideal, warna yang hidup, serta noise dan blur yang minim saat mengambil foto di kondisi low light atau pada malam hari. Kemampuan ini pun akan sangat membantu pengguna ketika ingin capture scenery di malam hari, mengabadikan momen nightlife, hingga foto indoor dengan kondisi cahaya remang.

SF-Admin