Sebagai merek tech trendsetter tidak hanya mengalami pertumbuhan pesat di dunia, realme berhasil mendapatkan 15 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, realme akan meluncurkan realme Pad mini sebagai The Most Powerful Mini Tablet pada tahun 2022 serta realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 pada 18 Agustus. Selain itu, realme juga kembali mengadakan acara offline tahunan realme 828 Fan Festival.

Sebagai produk tablet pertama di Indonesia, realme Pad mini membawa banyak hal yang akan menjadikannya The Most Powerful Mini Tablet di tahun 2022. realme Pad mini membawa prosesor Unisoc T616 yang bertenaga untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lancar tanpa lag.

Prosesor tersebut disandingkan dengan baterai besar 6.400mAhmAh yang mampu membuat tablet ini bertahan lama saat digunakan dan Quick Charge 18W-nya akan mengisi daya baterai dengan cepat.

Semua teknologi ini dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium. Di dalam kotak, anak muda akan mendapatkan unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

SF-Admin