Gentle Monster – Huawei Eyewear II, Kacamata Cerdas Penuh Gaya

Pesatnya perkembangan teknologi dan industri fashion menginspirasi Huawei untuk mengembangkan perangkat smart fashion lainnya, yang stylish, nyaman, dan mewujudkan lifestyle yang lebih produktif bagi para penggemar dunia fashion di Indonesia. Setelah berbagai terobosan inovatif dari Huawei di sepanjang 2020, Huawei terus menghadirkan kemajuan teknologi dengan merilis perangkat elektronik lifestyle, dan kali ini akan menarik pecinta dunia fashion.

Sebelumnya, Huawei x Gentle Monster telah memberikan warna baru sebagai produk yang memadukan perangkat elektronik lifestyle dan sebagai salah satu pelopor untuk kategori kacamata pintar.

Menyediakan 4 model yang ikonik dan unik, koleksi debut tersebut menawarkan kacamata hitam dan optik dengan ketahanan air dan debu yang baik. Fitur utama dari koleksi sebelumnya termasuk speaker ganda dan desain semi-terbuka, noise reduction yang cerdas, dan wadah pengisi daya nirkabel untuk mendukung penggunaan hingga 8 jam.

Menyusul kesuksesan ini, Huawei telah merilis kacamata pintar revolusioner berikutnya Gentle Monster – Huawei Eyewear II pada tanggal 22 Oktober lalu, dengan tampilan yang lebih bergaya, kenyamanan dalam pemakaian, pengalaman interaktif yang semakin ditingkatkan, konektivitas cerdas, dan kualitas audio yang sangat baik yang dapat melengkapi penggunaan kehidupan sehari-hari berbalut dengan gaya yang trendy dan sophisticated.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengumumkan “Huawei memahami bahwa konsumen sekarang membutuhkan lebih banyak perangkat handsfree dengan kualitas fitur-fitur yang luar biasa dan multifungsi untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami.”

Bagi generasi muda dan penyuka fashion, pergi ke luar rumah membutuhkan sentuhan khusus untuk melengkapi gaya mereka. Kacamata hitam adalah salah satu aksesori terfavorit untuk menciptakan melengkapi tampilan mereka.

Terlebih lagi saat ini, dimana generasi ini juga sudah memahami pentingnya teknologi dalam menyokong berbagai aspek kehidupan dan keseharian. Kacamata cerdas ini akan menjadi sentuhan sempurna karena Huawei kembali berkolaborasi dengan merk kacamata mendunia, Gentle Monster dan menciptakan kacamata pintar yang mencocokkan setiap tampilan gaya dengan desain klasiknya, tidak hanya dengan visual yang memukau, tetapi juga menonjolkan karakter khas penggunanya.

Sarung kacamatanya sendiri terinspirasi dari desain tas tangan, halus dan compact. Tempat kacamata ini bukan hanya berfungsi sebagai pelindung, tapi juga sebagai tempat charging, sehingga tidak perlu repot dan khawatir kehabisan daya. Tidak hanya itu, kacamata ini nyaman dipakai sehari-hari dengan desain yang dibuat khusus untuk mengurangi tekanan pada hidung dan telinga.

Fitur lain dalam kacamata ini adalah pengalaman interaktif yang ditingkatkan sepenuhnya dan suara stereo semi-terbuka dengan teknologi audio latensi rendah untuk beradaptasi dan memberikan pengalaman optimal kepada pengguna di setiap kesempatan.

Jadi, Gentle Monster – Huawei Eyewear II tidak hanya penuh gaya, tapi juga memberikan pengalaman handsfree yang canggih. Selain kacamata pintar ini, Huawei juga luncurkan empat produk lain untuk melengkapi lifestyle dan ekosistem Huawei, bekerja sama dengan “Moral” untuk membuat kolaborasi menarik menggabungkan tech meet fashion.

Pada kesempatan tersebut, para model dari Moral memperagakan koleksi busana dan dipadukan dengan lima produk terbaru Huawei. Pada kesempatan itu, hadir pula musisi Danila Riyadi.

“Ekosistem produk ini memungkinkan konsumen untuk selalu tetap produktif dalam situasi ini. Huawei selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi konsumen kami, dengan mengutamakan produk tersebut sebagai uluran tangan bagi penggunanya. Kami sangat senang memperkenalkan Anda pada koleksi terbaru kami,” tutup Khing Seng.

SF-Admin