Gerakan Sosial MulaiDariKita #TebarkanKebaikan Saat Imlek

Memperingati Hari Raya Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 lalu, Gerakan Sosial MulaiDariKita kembali turun ke jalan untuk membagi-bagikan Angpao.

Meneruskan kampanye bertajuk #TebarkanKebaikan Angpao dibagikan khusus kepada orang-orang yang membutuhkan & mengais rejeki serta mencari peruntungan hidup di Jalan. Menggunakan kostum berwarna Merah beserta satu Barongsay, Gerakan Sosial MulaiDariKita membawa 4 Angpao yang dapat dipilih dengan jumlah isi uang yang berbeda di tiap Angpaonya. Masing-masing Angpao berisi uang senilai 250 ribu, 150 ribu, 100 ribu, dan satu berisi bonus— yaitu, pemain dapat memilih dua Angpao sekaligus.

Berkeliling Jakarta sejak pagi, beberapa orang yang beruntung mendapatkan Angpao adalah Kakek Pemulung, Badut jalanan, Petugas Taman, Nenek Pemulung & terakhir adalah seorang Ojek Online. Meskipun mereka tampak bingung ketika pertama kali dihampiri, mereka akhirnya tersenyum senang setelah mendapatkan Angpao dengan sejumlah uang di dalamnya. Kebanyakan dari mereka tidak menyangka akan mendapatkan Rezeki berupa Angpao di hari itu.

Gerakan Sosial MulaiDariKita berharap dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menumbuhkan sikap toleransi sekaligus mengajak & menginspirasi anak muda lainnya untuk mau turut serta menebarkan Kebaikan di sekitar.

 

SF-Admin