GrowthOps - Shell RayaPacket

markettrack.id – Saat masyarakat Malaysia bersiap merayakan Hari Raya Idul Fitri, Shell Malaysia mengusung semangat kebersamaan dengan paket Lebaran yang didesain khusus, diciptakan untuk menambah sentuhan nostalgia dan kegembiraan pada momen berbagi di hari raya ini.

Paket Raya yang dibuat khusus menampilkan ilustrasi yang menarik yang menangkap kehangatan dan energi kota tradisional Malaysia selama musim perayaan.

Sejalan dengan rangkaian kampanye saat ini, GrowthOps telah mendesain paket Raya Shell dengan detail yang rumit.

Karya seni tersebut menampilkan Roger Hensem dalam salah satu petualangan khasnya, menjelajahi lanskap yang ramai yang dipenuhi dengan berbagai elemen lokal—warung pinggir jalan tradisional, pasar yang ramai, dan rambu-rambu jalan yang sudah dikenal, semuanya memberi penghormatan kepada jalinan budaya unik Malaysia.

“Tahun ini, kami bekerja sama dengan Shell Malaysia untuk menghidupkan semangat perayaan dengan ilustrasi yang hidup yang menangkap kehangatan dan kegembiraan Hari Raya. Menampilkan Roger Hensem dalam salah satu petualangan khasnya melalui kota Malaysia yang ramai, ilustrasi tersebut memadukan tradisi dengan sentuhan kesenangan—sempurna untuk berbagi berkat dengan penuh gaya,” kata Chris Greenough, Kepala Regional Layanan Kreatif di GrowthOps Asia.

Paket Raya merayakan tradisi duit Raya yang dijunjung tinggi—tindakan memberi uang dalam amplop perayaan, yang melambangkan berkat, rasa terima kasih, dan kemurahan hati.

Desain eksklusif ini merupakan cara yang penuh gaya dan bermakna bagi warga Malaysia untuk merangkul semangat memberi sambil terhubung dengan masyarakat.

SF-Admin