Acara Virtual Press Conference hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP mengatakan bahwa ada tiga macam vitamin yang menjadi kebutuhan utama di masa pandemi ini, yaitu Vitamin C, Vitamin D3, dan Zinc yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh dan menurunkan resiko terinfeksi COVID-19 serta virus lainnya.

Menjalani aktivitas dan rutinitas di masa pandemi tentu berbeda dengan sebelumnya. Selain harus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga daya tahan tubuh pun harus semakin ditingkatkan.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan hemaviton melalui media sosial kepada ribuan followersnya selaku responden menyatakan bahwa 83% telah menyadari pentingnya menjaga imun tubuh dan 75% mengatakan masih terus aktif di masa pandemi.

Banyak aktivitas dan rutinitas yang harus dijalankan di era new normal dengan tetap memperhatikan tingkat imun tubuh. Memahami kebutuhan tersebut, hemaviton meluncurkan hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP yang dapat memperkuat imun tubuh serta membantu menjaga stamina dan kesegaran  untuk  mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif dan sehat dalam situasi dan kondisi apapun, termasuk saat pandemi.

Diana Theodora selaku Senior Head of Brand Communication & Content Strategy hemaviton menjelaskan berbekal semangat #ImunUPSiapAction, hemaviton meluncurkan hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP yang merupakan perpaduan menyeluruh untuk mendukung daya tahan atau imunitas, stamina serta kesegaran tubuh, sehingga memberikan 3 Action Benefit yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Hadirnya produk hemaviton Action yang dilengkapi formula TOTAL CARE IMUNUP ini menjadi solusi praktis, karena mengandung komposisi Buffered Vitamin C, Vitamin D3 dan Zinc yang saat ini memang sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh khususnya di masa pandemi yang tidak menentu, selain benefit menjaga stamina dan kesegaran,” jelas Diana.

Menanggapi tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh dalam beraktivitas selama pandemi, dr. Tities Anggraeni Indra, Sp.PD. selaku dokter Spesialis Penyakit Dalam mengatakan bahwa selain melakukan pola hidup sehat dan juga istirahat yang cukup, tentunya kebutuhan vitamin dan mineral harus terpenuhi agar tetap fit serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Ada tiga macam vitamin yang menjadi kebutuhan utama di masa pandemi ini, yaitu Vitamin C, Vitamin D3, dan Zinc. Dengan mengkonsumsi multivitamin tersebut secara rutin dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat tetap melakukan aktivitas dan menurunkan resiko terinfeksi COVID-19 serta virus lainnya,” terang Tities.

hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP mengandung Buffered Vitamin C 500 mg, Vitamin D3, dan Zinc yang bekerja secara sinergis dalam perlindungan berbagai lapisan tubuh guna menjaga imunitas.

Kandungan Buffered Vitamin C tersebut merupakan kombinasi dari Ascorbic Acid dan Sodium Ascorbate yang bersifat Less Acidic atau lebih tidak asam sehingga lebih nyaman untuk lambung.

hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP juga diperkaya dengan Ginseng extract dan Vitamin B Kompleks yang berfungsi untuk meningkatkan stamina serta membantu mengatasi kelelahan fisik dan mental.

Dalam membantu proses pembentukan energi, produk ini mengandung Guaranine untuk membantu meningkatkan kesegaran tubuh. hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP juga telah mendapatkan sertifikasi Halal oleh MUI sehingga aman dan nyaman dikonsumsi oleh seluruh masyarakat.

Beragam kelebihan hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP yang diyakini dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat membuat Chicco Jerikho dan Putri Marino bersemangat dan bangga untuk bergabung dengan keluarga besar hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP sebagai Brand Ambassador.

Menanggapi akan pentingnya menjaga imunitas tubuh di masa pandemi, Chicco Jerikho pun menyatakan bahwa dirinya bersama Putri Marino yang berkecimpung di dunia seni peran merasa di masa pandemi ini selalu dituntut untuk terus aktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Agar kondisi tubuh selalu prima, selain mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga, dukungan multivitamin yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang lengkap juga sangat penting.

“hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP ini merupakan multivitamin yang lengkap untuk dikonsumsi harian bila perlu. Selain dapat memelihara daya tahan tubuh, dengan adanya Ginseng extract, Guaranine, dan Vitamin B Kompleks mampu membantu menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan aktivitas saya dan Putri Marino sehari-hari,” jelas Chicco.

Produk hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP telah tersedia di minimarket dan gerai farmasi di seluruh Indonesia serta dapat dibeli secara online melalui Tempo Scan Home Delivery Service serta kanal e-Commerce Official Tempo Store di Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee.

hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP hadir dalam beragam kemasan mulai dari kemasan sleeve berisi 5 kapsul yang praktis, kemasan boks berisi 10 strip, serta kemasan botol berisi 30 kapsul, dengan harga yang terjangkau.

Selain hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP, hemaviton juga memiliki lini produk lainnya seperti hemaviton C1000, hemaviton Stamina Plus, hemaviton Cardio, hemaviton JointCare MAX, hemaviton Neuro Forte, hemaviton Jreng, serta hemaviton Energy Drink yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Sebagai bagian dari PT Tempo Scan Pacific, Tbk., hemaviton senantiasa mendukung misi perusahaan untuk dapat terus menghadirkan produk berkualitas dengan inovasi yang berkesinambungan.

“Hadirnya produk hemaviton Action dengan formula baru TOTAL CARE IMUNUP merupakan wujud komitmen perusahaan yang telah dibangun sejak tahun 1977 untuk terus melakukan inovasi di semua lini kategori produk kesehatan. Kami berharap hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan dapat terus menemani aktivitas dan rutinitas di masa pandemi. #ImunUPSiapAction!” tutup Diana.

SF-Admin