Jalani Work Life Balance dan Buat Gaya Hidup Sehat dengan Galaxy Watch6 Series!

Pada 2022, pasar smartwatch global tumbuh 9% secara year-on-year, di mana segmen smartwatch premium mengalami peningkatan paling pesat. Tren ini menunjukkan peran smartwatch yang semakin penting untuk menunjang rutinitas, termasuk dalam mencapai work life balance mengingat smartwatch premium memiliki fitur yang lengkap, baik sebagai penunjang produktivitas maupun menjaga kebugaran.

Studi terkini menemukan bahwa Gen Z dan milenial semakin mengutamakan work life balance dalam menjalani hidup, bahkan menjadikannya pertimbangan utama untuk memilih pekerjaan. Bagi anak-anak muda, menjaga work life balance adalah cara mereka mengurangi stres akibat pekerjaan demi mendorong produktivitas sekaligus memelihara kesehatan fisik dan mental.

Arti work life balance pun semakin penting bagi Gen Z dan milenial seiring meningkatnya preferensi terhadap kerja remote atau hybrid yang memungkinkan mereka menjaga keseimbangan antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Demi mencapai work life balance, kita perlu kelola load pekerjaan dengan cermat agar tak menghabiskan sepanjang minggu untuk bekerja. Lalu, luangkan waktu untuk keluarga dan teman hingga menikmati me time dengan melakukan hobi dan berolahraga.

Tentunya, kamu juga perlu menjaga kesehatan supaya work life balance kamu semakin meaningful. Untuk membantu kamu menciptakan rutinitas yang efektif demi mencapai work life balance, Samsung hadir dengan Galaxy Watch6 Series yang dibekali fitur-fitur powerful sebagai solusi untuk jadi everyday wellness enabler.

“Galaxy Watch6 Series hadir sebagai smartwatch premium yang siap membantu pengguna mendapatkan work life balance seutuhnya berkat pengalaman kerja yang seamless hingga panduan lengkap menuju gaya hidup yang lebih sehat berkat connected experience terbarukan di dalam Galaxy Ecosystem,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Jadi, kenapa kamu harus punya Galaxy Watch6 Series untuk mencapai work life balance? Ini alasannya!

Membantu Tingkatkan Kualitas Tidur Kamu Layaknya Sleep Coach Pribadi

Menjaga kualitas tidur sangat esensial untuk menjaga kesehatan tubuh dalam mencapai work life balance. Dengan pola tidur yang baik, kamu bisa mendapatkan fisik yang lebih bugar dan kondisi mental yang lebih stabil untuk menjaga produktivitas tetap maksimal.

Buat kamu yang masih mengalami masalah dalam tidur, Galaxy Watch6 Series hadir layaknya sleep coach pribadi untuk meningkatkan kualitas tidur kamu berbekal fitur-fitur yang komprehensif dan insightful.

Galaxy Watch6 Series punya fitur Sleep Coaching yang akan menampilkan to-do-list untuk kamu lakukan tiap harinya demi mendapatkan tidur yang berkualitas. Adapun panduan tersebut dibuat berdasarkan monitoring terhadap pola tidur kamu selama 7 hari berturut-turut selama seminggu, yakni 5 hari kerja dan 2 hari libur. Jadi, kamu akan mendapatkan to-do-list yang personalized dan benar-benar dirancang untuk kamu seorang agar hasilnya maksimal.

Ada baiknya, sebelum monitoring pola tidur dilakukan, kamu memasukkan jadwal kerja dalam seminggu agar hasil monitoring lebih akurat.

Data tersebut membantu Galaxy Watch6 Series dalam menentukan seberapa banyak waktu istirahat yang kamu butuhkan dan apa saja yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkannya.

Memberikan Motivasi Lebih untuk Kamu Rutin Olahraga

Selain menjaga kualitas tidur, saatnya perhatikan kesehatan tubuh secara optimal untuk mendapatkan work life balance yang utuh. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran adalah rutin berolahraga.

Untuk memotivasi kamu dalam menjalani olahraga secara teratur, Galaxy Watch6 Series hadir dengan fitur-fitur inovatif yang membuat rutinitas workout semakin maksimal.

Berkat fitur Workout Tracking yang telah disempurnakan, Galaxy Watch6 Series mampu mengkaji hingga 3 jenis olahraga secara bersamaan. Jadi, saat kamu sudah set workout routine yang terdiri dari stretching, jogging, hingga yoga, kamu bisa track progress dari tiap workout untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Kamu pun bisa membuat Custom Workout dengan 100 pilihan olahraga untuk menciptakan workout routine yang paling cocok dengan kemampuan dan kebutuhan tubuh

Buat kamu yang suka lari, Galaxy Watch6 Series juga punya fitur Track Run yang akan merekam aktivitas lari untuk membantu kamu meningkatkan form dengan lebih baik dari waktu ke waktu.

Menariknya, Galaxy Watch6 Series juga punya fitur Personalized Heart Rate Zone yang bisa mendeteksi 5 zona heart rate untuk remind kamu agar tetap berlari sesuai kemampuan dan tidak mendorong tubuh terlalu jauh untuk menjaga kondisi jantung tetap sehat.

Personalized Heart Rate Zone pun juga bermanfaat untuk membantu kamu terhindar dari overtrained saat kamu olahraga sendiri di dalam rumah.

Supaya motivasi kamu dalam berolahraga secara rutin semakin kuat, Galaxy Watch6 Series juga hadir dengan berbagai pilihan watch face unik nan menarik. Salah satu contohnya, kamu bisa menampilkan Info Modula di tampilan dial dari smartwatch untuk mengetahui kemajuan dari rutinitas lari kamu.

Lalu, kamu juga bisa menampilkan Daily Number Activity untuk mengetahui berapa banyak kamu melangkah hingga membakar kalori dalam sehari. Tak ketinggalan, Galaxy Watch6 Series juga mampu mengingatkan pengguna untuk tetap aktif bergerak jika sudah terlalu lama duduk di depan laptop.

Punya Konektivitas Galaxy Ecosystem Supaya Kerja Makin Total

Work life balance salah satunya bisa dicapai dengan memberikan kinerja terbaik saat bekerja. Dengan produktivitas maksimal di jam kerja, kita bisa pakai waktu luang untuk quality time bareng keluarga dan teman hingga me time dengan olahraga, main game, streaming film dan series, maupun melakukan hobi. Untuk membantu kamu lebih produktif, Galaxy Watch6 Series hadir dengan konektivitas antar perangkat terdepan di dalam Galaxy Ecosystem yang membuat pengalaman bekerja jadi lebih seamless.

Pengguna Galaxy Watch6 Series dapat menggunakan WhatsApp langsung dari smartwatch untuk tetap terhubung dengan rekan kerja kapan saja, di mana saja. Galaxy Watch6 Series juga sudah terintegrasi dengan beragam aplikasi penunjang produktivitas, seperti Outlook dan To-Do List, jadi kamu bisa akses email hingga set up meeting schedule langsung dari smartwatch.

Tiap aktivitas yang dilakukan di Galaxy Watch6 Series pun akan diteruskan ke apps yang tersimpan di perangkat lain seperti smartphone, tablet, dan laptop, jadi kamu tak perlu kerja dua kali.

Buat kamu yang masih work from home (WFH), Galaxy Watch6 Series juga siap boost produktivitas di rumah. Kamu bisa menghubungkan Galaxy Watch6 Series ke smart device lainnya melalui Smart Things untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih nyaman.

Di sini, kamu bisa atur AC hingga lampu di ruang kerja agar menyala otomatis di jam-jam biasa kamu mulai bekerja. Kamu juga bisa connect Spotify di Galaxy Watch6 Series ke speaker untuk setel playlist andalan yang bikin kamu lebih semangat bekerja.

Dapatkan Galaxy Watch6 Series dan mulai capai work life balance sekarang!

Siap mendapatkan work life balance yang utuh? Mulai perjalanan kamu dengan Galaxy Watch6 Series yang terdiri dari Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic yang dirancang sesuai preferensi pengguna. Galaxy Watch6 didesain untuk kamu yang simple dan trendy, sedangkan Galaxy Watch6 Classic yang mengusung rotating bezel ikonis cocok buat kamu yang elegan.

Galaxy Watch6 tersedia dalam ukuran 40mm (Rp3.999.000) dengan opsi warna Graphite dan Gold serta ukuran 44mm (Rp4.499.000) dengan pilihan warna Graphite dan Silver. Adapula Galaxy Watch6 Classic yang hadir dalam balutan warna Black dan Silver dengan pilihan ukuran 43mm (Rp5.499.000) dan 47mm (Rp5.999.000).

Kamu pun bisa melengkapi Galaxy Watch6 Series pilihan kamu dengan berbagai macam strap yang terjual secara terpisah, mulai dari Fabric Band dan Hybrid Eco-leather yang stylish serta Sport Band dan Extreme Sport Band yang memberi kenyamanan lebih saat dipakai untuk berolahraga.

SF-Admin