High Point Aerotechnologies (HPA) adalah penyedia solusi anti drone mendirikan anak perusahaan regional baru, High Point Technologies Pte Ltd (HPT) yang berkantor pusat di Singapura.

Langkah strategis ini menjadikan HPA sebagai kekuatan dominan di pasar anti drone yang berkembang pesat di Asia Tenggara, sehingga perusahaan dapat meningkatkan dukungan kepada pemerintah, otoritas penerbangan sipil, lembaga penegak hukum, dan penyedia infrastruktur penting di seluruh Asia Tenggara.

Lokasi Strategis untuk Memperluas Pertumbuhan
Letak Singapura yang strategis, infrastruktur kelas dunia, dan komitmennya terhadap inovasi teknologi menjadikannya lokasi yang ideal untuk pengoperasian regional HPA.

Dilansir dari High Point Aerotechnologies, kantor baru ini akan berfungsi sebagai pusat kegiatan penjualan, pemasaran, dukungan pelanggan, dan pelatihan HPA, sehingga perusahaan dapat membangun hubungan lebih kuat dengan pemangku kepentingan regional.

Al White, CEO High Point Aerotechnologies, menyatakan, “Kami sangat gembira dapat membuka cabang di Singapura, negara yang dinamis dan berpikiran maju serta terdepan dalam kemajuan teknologi. Perluasan ini menegaskan komitmen kami untuk menyediakan solusi anti drone yang komprehensif bagi pemerintah dan berbagai organisasi di Asia Tenggara yang telah kami lakukan selama lebih dari 10 tahun.”

Dengan tim khusus yang terdiri dari para ahli di Singapura, lanjut Al White, “Kami yakin bahwa kami mampu mengatasi ancaman drone yang terus berkembang di kawasan ini dan memastikan keselamatan maupun keamanan mitra kami.”

White menyatakan bahwa Perusahaan berencana mengadakan upacara peresmian saat Singapore Airshow mendatang, dan dalam waktu dekat akan mengumumkan personel utama.

Peningkatan Dukungan bagi Pemerintah Daerah
Dengan kehadiran HPA di Singapura, Perusahaan akan dapat menyediakan dukungan lebih komprehensif bagi pemerintah daerah. Antara lain:

  • Kemitraan kerja sama: Bekerja sama dengan otoritas penerbangan sipil dan lembaga penegak hukum untuk mengembangkan dan menerapkan strategi anti drone yang efektif.
  • Transfer teknologi: Memberikan akses kepada pemerintah ke teknologi dan program pelatihan anti drone HPA yang mutakhir.
  • Keahlian regional: Memanfaatkan pemahaman HPA yang mendalam mengenai ancaman unik dari drone di Asia Tenggara untuk menyesuaikan solusi menurut kebutuhan tertentu.

Meskipun rincian kepemimpinan kantor baru ini belum diumumkan, HPA berencana mengadakan wawancara kerja di tempat saat Singapore Airshow mendatang.

SF-Admin