(ki-ka) Lo Khing Seng dan Edi Supartono

Setelah mendapat sambutan yang baik untuk generasi sebelumnya, yaitu HUAWEI FreeBuds 3, HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia kini meluncurkan earphone nirkabel terbarunya, HUAWEI FreeBuds 3i untuk para konsumen muda yang dinamis dengan menggabungkan teknologi serta desain yang modern dan juga nyaman.

HUAWEI FreeBuds 3i. HUAWEI FreeBuds 3i menampilkan desain baru in-ear fit dan teknologi Active Noise Cancelling, menawarkan pengalaman audio yang luar biasa dimanapun pengguna berada, baik ketika menikmati musik atau melakukan percakapan.

Konsumen dapat memperoleh HUAWEI FreeBuds 3i di Huawei High-End Experience Store, saluran online seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, Erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredoo. Pre-order ini juga didukung oleh beberapa bank, BCA, Bank Mega, Citibank, digibank oleh DBS, Mandiri, Maybank, dan Permata Bank.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan “Fitur Active noise cancellation selama setahun terakhir menjadi teknologi yang sangat diminati konsumen. Fitur ini menjadi penting karena mampu menghalau suara yang tidak diinginkan dan membuat konsumen dapat fokus pada apa yang sedang didengarkan, terutama bila sedang berada di lokasi ramai seperti kafe atau transportasi publik.”

Fitur Active Noise Cancellation

HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi dengan tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga Anda untuk noise cancellation yang lebih optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB, sehingga menjadikan pengalaman mendengar musik, melakukan dan menerima panggilan telepon dari orang terdekat, atau menonton film dengan efek audio yang mendebarkan menjadi lebih fantastis.

Kinerja Terbaik

Untuk interaksi yang mulus antara semua perangkat HUAWEI, pop-up pada smartphone membantu menghubungkan perangkat secara otomatis setelah casing HUAWEI FreeBuds 3i terbuka, sehingga pengguna dapat langsung menikmati lagu favorit mereka atau sekedar memeriksa status baterai. Tersinkronisasi dengan setiap gerakan,

HUAWEI FreeBuds 3i menghadirkan sensor kapasitif bawaan di kedua sisi, menawarkan kenyamanan serta kontrol yang tak tertandingi bagi pengguna. Ketuk dua kali untuk musik dan panggilan, serta ketuk dan tahan untuk mengaktifkan noise cancellation. Selain itu, pemutaran lagu akan berhenti ketika earbud dilepas, dan akan melanjutkan setelah dipakai kembali.

Audio yang Luar Biasa

HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi oleh dynamic driver 10mm dengan kemampuan menghasilkan bass yang kuat. Selain itu, diafragma komposit polimer yang sangat sensitif dirangkai dengan hati-hati untuk menghasilkan audio yang otentik dan seimbang.

Desain yang Trendi

HUAWEI FreeBuds 3i dengan bodi berbentuk kerucut yang ergonomis, lengkap dengan ujung silikon fleksibel yang tersedia dalam empat ukuran berbeda, membuatnya tidak hanya nyaman dipakai, namun juga stylish.

“Kami berharap dengan hadirnya perangkat HUAWEI FreeBuds 3i ini, konsumen dapat menikmati teknologi active noise cancellation yang sesungguhnya dan mendapat pengalaman maksimal saat melakukan panggilan atau mendengarkan lagu tanpa terganggu kebisingan.” ujar Khing Seng.

 

SF-Admin