Dari tahun 2015 hingga 2018, Huawei Audio telah berhasil merilis tiga wired noise-cancelling, yang diberi nama Huawei Active Noise Cancelling Earphones 1, 2, dan 3. Perkembangan teknologi ini akhirnya menghasilkan transformasi dari peredam suara analog ke peredam suara digital, dan dari peredam suara mikrofon tunggal hingga peredam suara dengan mikrofon ganda.

Dari tahun 2019 hingga 2020, Huawei Audio berubah menjadi produk TWS. Termasuk Huawei FreeBuds 3, produk ANC earbuds pertama di dunia, Huawei FreeBuds Pro, earbuds pertama di dunia dengan peredam suara intelligent dynamic dan dan Huawei FreeBuds 3i dengan peredam suara aktif ganda.

Dalam memilih sebuah produk audio yang tepat dibutuhkan begitu banyak pertimbangan. Mulai dari desain, kualitas suara, hingga harga, tentu hal ini menjadi sangat penting bagi para konsumen untuk akhirnya mendapatkan yang pas dengan apa yang mereka cari.

Huawei memahami hal tersebut sehingga melalui riset dan inovasinya meluncurkan berbagai produk TWS untuk menjawab semua kebutuhan konsumen.

Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, “TWS adalah perangkat yang esensial bagi semua orang di zaman yang mobile dan dinamis seperti saat ini. Selama bertahun-tahun, selain menawarkan fleksibilitas dan dinamis dengan tidak adanya lagi kabel, produk TWS juga memberikan suara dan teknologi berkualitas tinggi yang tidak pernah ada sebelumnya.”

“Sebagai perusahaan teknologi yang terkemuka, Huawei secara konsisten menyediakan TWS dengan teknologi berkualitas tinggi yang dihasilkan melalui penelitian dan pengembangan yang dilakukan selama bertahun-tahun melalui seri FreeBuds kami,” tambah Patrick.

Dalam pembuatan noise-cancelling TWS earbuds Pro and i Series, Huawei berhasil mengubah wired noise-cancelling headphones menjadi wireless noise-cancelling headphones.

Hingga saat ini, Huawei terus unggul dalam pengembangan teknologi ANC dan selalu menggunakan teknologi audio yang inovatif untuk mengurangi kebisingan dan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Untuk menemukan TWS Huawei yang tepat bagi Anda, mari kenali beberapa tipe pencari TWS:

The Budget Conscious (Untuk yang Peduli Budget)

Mencari earphone TWS dengan harga yang terjangkau bukan berarti konsumen harus mengesampingkan kualitas produk yang akan dibeli. FreeBuds 4i & FreeBuds 3i adalah produk yang tepat untuk untuk pengguna yang memperhatikan harga.

Kebanyakan earbuds yang sekelas tidak memiliki ANC, hanya untuk mengurangi kebisingan saja. Berbeda dengan Huawei FreeBuds 4i yang menggunakan komponen dan algoritma akustik sehingga menghasilkan gelombang suara terbaik.

Teknologi ini memungkinkan Huawei FreeBuds 4i mampu memblokir kebisingan dan memberikan kualitas audio yang baik bagi para penggunanya, meskipun mereka berada di pusat perbelanjaan, di jalan ataupun di transportasi umum yang bising.

The Audiophile (Untuk Penikmat Audio)

Huawei juga memiliki produk yang tepat bagi mereka yang mengutamakan kualitas suara yang tinggi untuk menikmati musik favorit mereka. Huawei FreeBuds Pro adalah earphone peredam suara dengan intelligent dynamic noise-cancelling pertama di dunia dan menjadi produk unggulan tahun ini di antara earphone TWS Huawei.

Produk-produk Huawei audio ini merupakan hasil dari inovasi-inovasi teknologi dan yang akan terus dilakukan untuk memperbaharui teknologi dan kualitas TWS. Huawei FreeBuds Pro juga menggunakan teknologi hybrid active noise-cancellation untuk mendeteksi dan menyesuaikan kebisingan suara secara eksternal dengan suara yang akan dihasilkan, dan mengurangi kebisingan tersebut hingga 40dB.

Teknologi peredam kebisingan baru yang cerdas dan dinamis ini dengan cepat mengidentifikasi jenis kebisingan di lingkungan pemakainya dan secara otomatis beralih ke mode peredam kebisingan yang sesuai, memberikan peningkatan baru pada kenyamanan, kebebasan, dan pengalaman komunikasi.

Selain itu, TWS ini juga mendukung kualitas suara HD yang lebih baik, dengan moving coil 11mm yang besar dan penyamaan dinamis, bekerja dengan penyesuaian suara real-time untuk memastikan kualitas audio-visual yang imersif.

The Dynamic One (Untuk yang Selalu Dinamis)

Jika anda mencari TWS untuk mendukung berbagai aktivitas anda, sekaligus yang dapat memberikan manfaat noise cancellation dan suara yang berkualitas tinggi, jangan ragu untuk memilih FreeBuds 3 & FreeBuds 4.

Huawei FreeBuds 3 adalah produk flagship audio pertama yang menggunakan chip milik Huawei, Kirin A1. Selain konsep nirkabel seperti produk sebelumnya, Huawei FreeBuds 3 hadir dengan inovasi dan teknologi baru yang dikembangkan oleh Huawei, menawarkan kinerja yang kuat untuk kualitas audio terbaik.

Huawei FreeBuds 3 memiliki desain open-fit yang unik, memungkinkan para pengguna nyaman dan senang saat menggunakannya, serta cocok dipakai untuk beberapa aktivitas. Huawei Freebuds 3 adalah earphone open-fit Active Noise Cancelling pertama di dunia yang menggunakan Bluetooth.

Selain itu, FreeBuds 4 yang akan segera diluncurkan yang tentunya menawarkan kualitas yang terbaru dan tercanggih dari sebelumnya. Dengan menggunakan teknologi open-fit ANC yang sama untuk menghasilkan teknologi noise cancelling yang lebih canggih, HUAWEI FreeBuds 4 memberikan peningkatan komprehensif dalam memberikan kenyamanan saat digunakan.

TWS terbaru Huawei FreeBuds 4 akan segera diluncurkan bersamaan dengan Huawei MatePad 11 pada 5 Agustus 2021 di Indonesia, untuk menjawab kebutuhan yang diperlukan bagi para konsumen dan melengkapi produk ekosistem Huawei.

“Teknologi diciptakan untuk semua orang. Apapun kebutuhan Anda dalam mencari TWS earbuds, kami selalu bisa memenuhi kebutuhannya. Harapan kami melalui inovasi baru kami, yakni FreeBuds 4 dapat memenuhi setiap kebutuhan konsumen dan menjadi pilihan yang tepat untuk mereka,” tutup Patrick.

Huawei Freebuds 4 akan diluncurkan secara eksklusif secara online di Shopee dan saluran offline dapat dibeli melalui Huawei High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

Tidak hanya akan ada penawaran menarik untuk Huawei MatePad 11 dan Huawei FreeBuds 4, pada tanggal 5 hingga 10 Agustus Huawei juga akan bekerja sama dengan Shopee untuk mengadakan Huawei Super Festival di mana akan ada diskon hingga 50% dan didukung pengiriman gratis, eksklusif promo, COD, cicilan 0% untuk semua konsumen.

SF-Admin