Huawei MatePad Pro Serba Bisa untuk Produktivitas Harian

HUAWEI MatePad Series

Huawei mendedikasikan inovasi untuk membangun suatu ekosistem dan membawa teknologi-teknologi baru yang saling terhubung satu sama lain. Kami selalu berupaya membawa pengalaman digital mengasyikan yang dapat dikendalikan melalui smartphone dan dihubungkan oleh EMUI.

Huawei MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian penggemar gadget yang diluncurkan pada tahun 2020 lalu dengan fitur-fitur yang melebihi ekspektasi pengguna.

Dengan tablet ini, pengguna dapat menonton video, berselancar di dunia maya, membaca e-book, melihat media sosial, dan menyelesaikan tugas sehari-hari mereka di sebuah perangkat yang always-on dan siap sedia untuk digunakan. Pada tahun ini, para penggemar Huawei akan dimanjakan oleh berbagai inovasi produk tablet yang akan diluncurkan.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengungkapkan, “Tablet flagship kami, HUAWEI MatePad Pro adalah suatu bentuk komitmen kami untuk memperkuat strategi ekosistem “1 + 8 + N” yang kami miliki. Huawei MatePad Pro adalah sebuah tablet yang akan membawa kita menemukan hal-hal baru untuk mempermudah hidup kita. Tahun ini, Huawei juga akan mempertahankan komitmen tersebut dan akan meluncurkan inovasi tablet terbaru kami yang berfokus kepada kebutuhan keluarga dan anak-anak, yaitu Huawei MatePad R dan Huawei MatePad T10.”

Sebagai tablet premium dengan performa yang menakjubkan dan merupakan salah satu tablet terbaik dari Huawei yang tersedia di Indonesia. Huawei MatePad Pro dilengkapi dengan performa dan fitur yang dapat menjadi alternatif dari laptop sehingga dapat meningkatkan produktivitas penggunanya.

Huawei MatePad Pro didesain sebagai representasi masa depan sebuah tablet dengan didukung oleh baterai sebesar 7.250 mAH yang tahan lama dan layar 10,8-inch dengan perbandingan 16:10 di dalam body yang sangat tipis.

Huawei MatePad Pro tersedia dalam warna Midnight Grey serta sentuhan kaca yang elegan. Mengusung pengisian daya 40 Watt secara nirkabel dan reverse wireless charging  7.5 watt dimana pengguna dapat menggunakan tablet ini untuk mengisi daya perangkat lain yang mendukung pengisian daya nirkabel

Tiga Alasan kenapa Huawei MatePad Pro adalah investasi berharga bagi hidup Anda:

Perangkat dengan performa yang luar biasa untuk mendukung keseharian Anda 

Dipersenjatai Chipset Flagship terbaru Huawei yaitu Kirin 990 dan RAM sampai dengan 8GB LPDDR4X dual-channel untuk mendukung multitasking, didesain untuk hiburan dan mendukung perkerjaan.

Tablet ini dipersenjatai baterai 7250 mAH dengan pengisian baterai cepat 40 watt menggunakan kabel dan 15 watt jika menggunakan pengisian daya nirkabel, yang memungkinkan penggunaan yang lebih lama.

Manajemen daya NPU yang sudah di optimalisasi dan LCD yang hemat daya membuatnya memiliki ketahanan baterai yang impresif serta mendukung pengisian daya nirkabel dan reverse wireless charging.

 

Didesain untuk mendukung segala kebutuhan hiburan 

Huawei MatePad Pro mendukung DCI-P3 colour gamut, Huawei ClariVu Display Enhancement Technology dan layar 2K QHD yang kaya warna membuat pengguna dapat menikmati hiburan dan bermain games di antara waktu bekerja.

Layarnya pun sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland, mengurangi blue light secara signifikan untuk melindungi kesehatan mata Anda.

Selain itu juga mendukung Huawei M-Pencil untuk menulis catatan tangan, dan juga Smart Magnetic Keyboard yang dapat merubahnya menjadi sebuah Laptop.

Dilengkapi dengan 4 speaker quad-channel yang sudah bersertifikasi Harman-Kardon, dengan didukung Histen 6.0 3D stereo, menghasilkan suara yang mengesankan. Selain itu, dengan adanya circumferential five microphones yang mendukung 360° noise cancellation memastikan suara terdengar jelas tanpa interferensi.

 

Konektivitas dan Interaksi antar perangkat, solusi terbaik untuk produktivitas Anda 

Fitur Huawei Share memungkinkan Anda untuk menggunakan kolaborasi antar layar, sebuah solusi yang membuat Anda dapat menikmati kolaborasi seamless antara smartphone dan tablet Anda.

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengendalikan kedua perangkat menggunakan hanya satu layar dan dengan mudah memproyeksikan smartphone ke tablet dan sebaliknya untuk mempermudah pekerjaan Anda. Fitur ini memungkinkan smartphone untuk mengakses keyboard, layar, mikrofon, speaker, dan kamera yang dimiliki oleh tablet untuk meningkatkan efisiensi pekerjaan Anda.

 

SF-Admin