Generasi muda merupakan generasi yang aktif dan kreatif dengan imajinasi tanpa batas, generasi yang selalu menghadirkan cara untuk menangkap emosi dan mengekspresikan perasaan mereka. Dengan berkembangnya platform untuk berbagi foto dan video, mengambil gambar dan merekam momen-momen sehari-hari telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Guna mendukung hal tersebut, Huawei akan segera meluncurkan Huawei nova 9, membawa pengalaman kamera flagship yang mendukung generasi muda untuk mengambil foto dan video terbaik.

Memiliki kamera utama 50MP RYYB Ultra Vision yang memberikan 40% pencahayaan lebih pada saat mengambil gambar, yang nantinya akan menghasilkan foto yang lebih jelas dengan kualitas gambar yang lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Huawei nova 9 menawarkan teknologi kamera kelas flagship yang bisa ditemukan pada smartphone seri P Huawei. Selain itu, semua aplikasi favorit, dengan desain premium yang tampil muda, dan kinerja yang kuat. Smartphone kelas menengah ini akan hadir pada 8 Desember 2021 mendatang.

“Huawei nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series milik Huawei. Kami memahami bahwa generasi muda adalah generasi yang selalu berusaha untuk mengekspresikan dirinya melalui foto maupun video, dan untuk membantu mereka menangkap momen terbaiknya, perangkat ini menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah yang dilengkapi dengan performa premium,” Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Pengalaman Kamera Flagship yang Luar Biasa untuk Setiap Momen

Bila kita berbicara mengenai kualitas kamera smartphone, Huawei telah memiliki reputasi yang baik dalam menghasilkan hasil foto dengan kualitas tinggi terutama dari Seri P.

Hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm. Berkat susunan kamera tersebut pengguna lebih mudah dalam menghasilkan kualitas foto dan video kelas profesional. Smartphone ini juga memiliki kamera selfie 32 MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video sehingga sangat cocok bagi generasi muda yang ingin merekam vlog dengan kualitas tinggi.

Peningkatan sinergi hardware dan algoritma kelas flagship mendukung pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik di berbagai skenario, bahkan dalam keadaan pencahayaan rendah sekalipun.

Perangkat ini memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi dan menghasilkan hasil yang jernih sekelas profesional, baik ketika memotret foto di malam hari, panorama, potret dengan efek bokeh hingga foto close-up.

Dengan Huawei nova 9, para pengguna tidak perlu keahlian fotografi khusus untuk mendapatkan gambar atau video terbaik di setiap momen. Smartphone ini menjadi perangkat yang mampu digunakan oleh setiap penggunanya untuk mengambil gambar atau video yang menakjubkan bahkan dalam kondisi pencahayaan minim tanpa memerlukan kamera khusus yang mahal.

Hadir dengan Desain dan Performa Unggulan

Melanjutkan ciri khas dari Seri Huawei nova yang memiliki desain ringan dan premium, berbekal layar dan kapasitas baterai yang besar namun tetap berdesain ramping. Baik sisi depan maupun belakang body diberi sedikit lengkungan, sehingga terasa lebih tipis dan nyaman dalam genggaman.

Menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan Huawei SuperCharge 66W. Dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g, Smartphone ini juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas.

Harmony OS yang digunakan dalam smartphone ini nanti akan dapat diperbarui oleh pengguna itu sendiri.

Semua Menjadi Mudah dengan AppGallery

Setelah diluncurkan secara global pada tahun 2018, Huawei AppGallery telah menyediakan beragam jenis aplikasi. Huawei telah bekerja sama dengan 4,5 juta pengembang yang telah terdaftar dan terus menghadirkan aplikasi terbaru dan fungsional di AppGallery, dengan lebih dari 141.000 aplikasi yang terintegrasi dengan HMS (Huawei Mobile Services).

Saat ini, AppGallery telah menjadi salah satu dari 3 App Marketplace terbaik secara global dan telah tersedia di lebih dari 170 negara dengan 550 juta pengguna setiap bulannya.

Setelah tiga tahun proses pengembangannya, banyak dari aplikasi populer yang digunakan di Indonesia juga telah tersedia di AppGallery. Terlepas dari kecanggihan kamera dan performa yang dimiliki, Hadir pula beragam aplikasi yang dibutuhkan, mulai dari aplikasi transportasi seperti Grab, My Bluebird, lalu aplikasi hiburan yaitu Vidio, TikTok, VIU, dan Mola.

Kemudian ada pula aplikasi BCA mobile, BNI Mobile Banking, OCTO Mobile by CIMB, dan Dana untuk kebutuhan perbankan. Serta aplikasi untuk memenuhi kebutuhan berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, Klikindomaret, dan HappyFresh, dan juga aplikasi yang sangat penting saat ini, PeduliLindungi.

Selain itu, pengguna sudah tidak perlu khawatir dalam mencari aplikasi dikarenakan pencarian AppGallery dan Petal sudah memuat banyak aplikasi sehari-sehari yang dapat diunduh. Aplikasi-aplikasi esensial seperti Grab, Dana, Shopee, sampai PeduliLindungi semua sudah bisa diunduh dan digunakan.

Apabila ingin menggunakan aplikasi dari Google pun mudah dikarenakan terdapat Gspace yang dapat diunduh dari AppGallery, sehingga akan sangat memudahkan sekali untuk pengguna. Semua aplikasi yang dapat diunduh pada smartphone nova 9 telah melalui screening keamanan pada sistem HMS.

“Tahun ini, kami telah meluncurkan beragam produk yang mendukung ekosistem dengan membawa teknologi dengan kualitas terbaik. Kami sangat senang pada akhir tahun ini, Huawei dapat menghadirkan Huawei nova 9 yang akan melengkapi jajaran produk yang kami tawarkan kepada konsumen di Indonesia,” tutup Patrick.

SF-Admin