Huawei Resmikan HES Terbaru di Mall Olympic Garden Malang

Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya di Jawa Timur, Huawei resmi menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya. Kini telah hadir Huawei Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, bekerja sama dengan Erafone.

Setelah satu tahun pandemi, masyarakat sudah semakin akrab dengan teknologi digital karena aktivitas bekerja dan belajar yang dilakukan di rumah. Huawei pun telah membawa berbagai rangkaian produk yang dapat mendukung dan mempermudah keseharian konsumen melalui konektivitas tanpa batas.

Patrick Ru, Country Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan bahwa saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka.

“Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”. Ekosistem ini menggunakan smartphonesebagai portal utamanya, dengan tablet, laptopsmartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain. Pengalaman ini lah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” ungkap Patrick.

Huawei Experience Store (HES) yang berlokasi di Mall Olympic Garden Malang (Lantai 2 SF 50-51 Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang) akan menjadi HES ke-18 di Indonesia. 7 dari 18 gerai yang ada merupakan bagian dari kerjasama antara Huawei dengan Erafone, gerai-gerai tersebut antara lain HES Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Podomoro Deli Park Medan, dan yang terbaru Mall Olympic Garden Malang.

“Setiap gerai HES yang kami buka didesain secara khusus untuk berfokus pada kenyaman dan modernisasi yang akan semakin mendukung pengalaman konsumen dalam mencoba rangkaian produk kami sekaligus menjawab permintaan akan produk inovatif dari Huawei. Untuk HES Mall Olympic Garden, Huawei bekerjasama dengan Erafone untuk memastikan servis terbaik di gerai kami,” jelas Patrick.

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group mengatakan, “Kerjasama strategis yang sejak lama telah dijalin bersama Huawei kembali diperkuat dengan kolaborasi pembukaan Huawei Experience Store (HES) pertama di kota Malang. Masyarakat yang makin teredukasi dan kritis menuntut evolusi konsep ritel yang berkesinambungan. HES yang hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio HUAWEI, kami yakini akan memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan disambut baik oleh pelanggan kami.”

Ketika mengunjungi HES, konsumen langsung dapat mencoba berbagai lini produk Huawei, seperti Huawei Mate 40 Pro, seri Huawei P40, dan Huawei nova 7 untuk kategori smartphone. Selain itu juga terdapat rangkaian produk tablet seperti Huawei MatePad Pro, MatePad, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk produk audio, konsumen dapat mencoba produk seperti FreeBuds 4i, FreeBuds Pro, dan seri FreeBuds lainnya. Terdapat pula rangkaian produk smartwatch, seperti Huawei Watch Fit, GT 2 Pro, dan smartband, seperti HUAWEI Band 4. Ada pula produk power bank, wireless charger, case ponsel, dan aksesoris lainnya di HES.

Patrick pun juga mengungkapkan bahwa komitmen Huawei untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun ini, akan ada pembukaan HES lainnya yang memiliki tujuan yang sama yaitu menghadirkan servis dan pengalaman terbaik bagi konsumen.

 

Promosi spesial

Mulai tanggal 1 April sampai dengan 4 April 2021 akan ada berbagai aktivitas promosi dalam rangka peresmian HES Mall Olympic Garden. Berbagai program yang akan hadir adalah promo cashback, lelah, flash sale, dan lucky draw.

Untuk lucky draw, setiap pembelian atau transaksi dengan nominal lebih dari Rp 2,500,000, konsumen akan mendapat 1 Mystery Box dan 1 kesempatan lucky draw untuk mendapatkan hadiah seperti Gentle Monster, Freebuds 3, Y7 Pro, Band 3, FreeBuds Lite dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk flash sale dan lelang, akan diselenggarakan hanya pada tanggal 1 April 2021. Untuk kegiatan flash sale berlaku untuk produk seperti P30 Pro, Nova 7, P40, Mediapad T5, Powerbank, Band 3 Pro dan produk-produk lainnya. Harga akan mulai dari Rp 49,000 ke atas. Lalu untuk lelang, produk yang termasuk dalam program ini adalah Watch GT 2, P30, and Mediapad T5 dengan harga mulai Rp 1,149,000.

Sementara untuk cashback, konsumen dapat menikmati berbagai promo untuk produk Huawei yang berkualitas tinggi yang tentu saja tidak boleh dilewatkan.

 

SF-Admin