Huawei Tingkatkan Pengalaman Audio Lewat Rangkaian Produk Premium

FreeBuds Pro

Smartphone kini bukan lagi hanya peralatan untuk kebutuhan bertukar pesan atau telpon saja. Beragam aktivitas kini sudah bisa dilakukan hanya dari layar smartphone, mulai dari sebagai layar TV hingga menjadi tempat untuk mengadakan pertemuan. Penggunaan smartphone meroket selama pandemi, membuktikannya sebagai kebutuhan dan kenyamanan bagi banyak orang saat ini.

Begitu banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di depan layar smartphone ini, menimbulkan sebuah pertanyaan baru. Bisakah ketertarikan kita pada smartphone memegang kunci untuk masa depan yang terhubung di luar layar 3 inci kita? Gagasan tentang masa depan yang terhubung bukanlah hal baru. Di luar prediksi sci-fi beberapa dekade yang lalu, kita hidup pada dunia di mana perangkat elektronik yang terhubung telah menjadi kesadaran umum.

Huawei telah menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam menciptakan inovasi teknologi baru, terutama melalui ekosistem produknya, dan dalam waktu dekat akan meluncurkan rangkaian produk baru, termasuk produk audio yang baru dan lebih baik seperti FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio di Indonesia.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, “Sebagai bentuk baru dari pengalaman audio, earphone TWS dengan cepat diintegrasikan ke dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari masyarakat, membantu mereka menemukan keseimbangan antara ruang pribadi dan publik. Ini menemani pengguna, memberi mereka kemampuan untuk membuat dan menyampaikan suara, dan memberi mereka kebebasan untuk berinteraksi secara mulus dengan dunia audio digital.”

“Earphone TWS tidak lagi hanya perangkat satu arah untuk mengeluarkan atau memasukkan suara, tetapi merupakan pintu masuk penting ke dunia audio digital. Itulah mengapa Huawei terus berinovasi dan berinovasi untuk menyediakan perangkat terbaik guna meningkatkan pengalaman audio konsumen,” tambah Khing Seng.

Headphone dengan active noise cancellation adalah tren saat ini – mereka pada dasarnya menjadi standar baru untuk headphone Bluetooth andalan. Huawei terus mengeksplorasi dan berinovasi bidang teknologi noise cancellation ini.

Pada HDC 2020, Huawei meluncurkan earphone TWS andalannya, Huawei FreeBuds Pro. Huawei FreeBuds Pro terbaru mengambil pendekatan yang berbeda dalam desain. Batang earphone membentuk bentuk geometris persegi yang dapat dikenali, tidak seperti tabung bundar sebelumnya.

Desain unik ini juga sangat langka di kalangan industri. Selain dari tujuan desain, desain batang menawarkan lebih banyak interaksi dengan bentuknya, memberikan kontrol lebih pada pemutaran musik melalui earphone itu sendiri.

FreeLace Pro

Sementara itu, Huawei FreeLace Pro menghadirkan pengalaman noise cancellation terbaik dengan teknologi active hybrid noise cancellation dan dual-mic dengan algoritma noise reduction terkemuka. Dibandingkan dengan headphone pita leher dengan noise cancellation tradisional, Huawei FreeLace Pro mengadopsi desain yang lebih modis dengan kemampuan peredam bising yang lebih kuat untuk sepenuhnya mendefinisikan kembali kategori tersebut.

Tidak hanya menghadirkan earphone dan neck headphone baru, Huawei juga akan untuk pertama kalinya menghadirkan inovasi baru headphone dengan Huawei FreeBuds Studio ke Indonesia. Dengan desain canggih dan teknologi Huawei jempolan, headphone ini akan menawarkan kepada konsumen audio premium dan berkualitas tinggi yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

“Membawa peningkatan baru dan meningkatkan kualitas produk adalah kunci dari rangkaian produk ini karena kami bercita-cita untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen kami. Tidak hanya kualitasnya yang tinggi, tetapi desainnya juga memberikan kesan premium yang selanjutnya akan meningkatkan pengalaman pengguna dengan jajaran produk audio baru kami. Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkannya,” tutup Khing Seng.

Jajaran produk baru ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 22 Oktober di channel Youtube resmi Huawei dan Facebook. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

 

SF-Admin