Gentle Monster - Huawei Eyewear II

Dewasa ini, teknologi yang diterapkan pada gadget tidak hanya harus mumpuni, tapi tampilannya pun harus kekinian. Dengan keindahan desain, gadget akan tampil sebagai benda teknologi yang turut memberikan makna berkesan bagi pemakainya. Inilah yang selalu dipegang oleh Huawei CBG Indonesia dalam setiap inovasi produknya, termasuk pada lansiran terbaru Huawei X Gentle Monster Eyewear II.

Produk mengusung konsep “fashion wear“. Dimana perangkat ini tidak hanya sebatas aksesori fashion, melainkan juga perangkat yang mampu jadikan komunikasi lebih nyaman dan sekaligus hadirkan pengalaman audio pintar yang mengesankan.

Country Director Huawei CBG Indonesia, Fisher Jiang mengatakan, “Huawei X Gentle Monster Eyewear II dirancang dengan satu prinsip yaitu kacamata pintar harus mudah dipakai dan modis, di mana menggabungkan fitur pintar yang memudahkan pengguna untuk mengakses atau berinteraksi dengan informasi. Produk ini juga menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, memadukan desain avant-garde dan fitur kacamata pintar yang inovatif.”

Gadget ini sangat nyaman dipakai sepanjang hari berkat desain ergonomisnya, yang tampak pada adopsi engsel fleksibel berbahan titanium. Desain ini juga memastikan pusat gravitasi terletak tepat di tengah-tengah antara gagang dan bridge, mengurangi tekanan berlebih pada hidung dan telinga pengguna.

Dari sisi teknologi, perangkat ini bisa menjadi ‘asisten pribadi’ dengan sistem interaksi cerdas, di mana akan menyapa secara personal saat pertama kali mengenakan atau memakainya kembali setelah tiga menit tidak digunakan. Sematan sensor pada penampangnya dirancang presisi untuk sistem deteksi kacamata pintar yang cepat.

Hal yang paling menyenangkan adalah bisa melindungi privasi pengguna saat mendengarkan musik atau menelepon. Perangkat ini mengusung desain open-fit pada speaker di penampang kiri dan kanan.

Desain ini, jika dikombinasikan dengan 128mm ultra-thin large-amplitude speakers, akan menghasilkan kualitas suara stereo terbaik hasil dari teknologi Harman Kardon yang terdapat dalam perangkat ini. Dibandingkan seri sebelumnya, amplitudo telah ditingkatkan 100% untuk tawarkan jangkauan vokal yang lebih luas.

Dengan didukung kontrol gerakan yang kian sensitif, memungkinkan pairing Bluetooth dengan sangat mudah via cubitan kecil pada penampang kiri, atau mengaktifkan voice assistant cukup dengan mengetuk permukaan yang sama sebanyak dua kali.

Sebaliknya, mengetuk dua kali di penampang kanan berfungsi sebagai perintah untuk memutar atau menjeda musik, serta menjawab atau menolak panggilan telepon. Adapun untuk menentukan lagu secara maju-mundur, dan menaik-turunkan volumen suara, pengguna cukup menggesek pelan penampang kanan. Mudah dan menyenangkan, bukan?

Seluruh fitur disempurnakan dengan disematkannya baterai powerful, yang dapat memutar musik selama 5 jam non-stop, atau melakukan panggilan suara selama 3,5 jam penuh, hanya dengan sekali pengisian daya. Keunggulan ini merupakan peningkatan 40 persen dari kualitas baterai generasi sebelumnya, yang menawarkan durabilitas mengagumkan.

Dengan teknologi NFC terbaru, pengisi daya yang ditempatkan pada wadah kacamata mampu mengisi daya yang lebih besar dengan sangat cepat. Baterai dapat terisi penuh dalam 90 menit, dan bahkan mampu memutar musik selama 1 jam non-stop hanya dengan pengisian daya 15 menit.

“Dengan segala kecanggihan dan peningkatan inovasi pada Huawei X Gentle Monster Eyewear II, ini menandakan kacamata pintar ini siap digunakan kapan saja, dan di mana saja untuk tampil modis dan nyaman setiap saat,” tutup Fisher Jiang.

 

SF-Admin